Babinsa Dan Warga Bersihkan Jalan Secara Bergotong Royong

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Babinsa Dan Warga Bersihkan Jalan Secara Bergotong Royong

1/08/2022

Bireuen,  - Babinsa Pos Ramil Simpang Mamplam Kodim 0111/Bireuen Serda Sektor bersama warga masyarakat melaksanakan gotong royong membersihkan jalan Desa Tambur Barat Kec. Simpang Manplam Kab. Bireuen,  Sabtu (08/01/2022).

Menurut, Serda Sektor gotong royong tersebut harus dilakukan untuk menjaga dan menjalin hubungan dengan masyarakat, khususnya warga desa binaannya.

”Kegiatan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab bagi Babinsa untuk bisa menjalin hubungan yang baik bersama warganya. Salah satunya melalui gotong royong bersama masyarakat binaan, agar tercipta keakraban dan kebersamaan antara TNI dan Rakyat,” ucapnya.

Babinsa selalu berkoordinasi dengan perangkat desa dan masyarakat setempat untuk menentukan sasaran mana saja yang harus dikerjakan dalam gotong royong Bahwa kegiatan yang dilakukan itu juga mendapatkan apresiasi dari warga. Sehingga warga bahu membahu dan sangat senang dengan kehadiran TNI yang selalu membantu masyarakat dalam berbagai kegiatan.

“Kita disini, bersama-sama bahu membahu dan bergotong royong untuk kepentingan bersama,” imbuhnya. 

Dari kegiatan tersebut harapannya kedepan, hubungan TNI dengan masyarakat dapat terus bekerja sama dalam berbagai kegiatan terutama berperan aktif dan peduli terhadap lingkungan sekitar.