Dandim 0111/Bireuen Hadiri Upacara Hari Kesehatan Nasional Ke-57


-->

Iklan Utama

Dandim 0111/Bireuen Hadiri Upacara Hari Kesehatan Nasional Ke-57

Sabtu, 01 Januari 2022

Bireuen - Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P menghadiri kegiatan Upacara Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57  yang bertempat di Lapangan Lingka kuta Kec. Gandapura Kab. Bireuen, Sabtu (01/01/2022)

Pada kegiatan Upacara Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-57 dengan mengangkat Tema "Sehat Negeriku Tumbuh Indonesiaku" kali ini yang dipimpin langsung oleh Bupati Bireuen DR H. Muzakkar A. Gani, SH,M.Si.

Pada kegiatan upacara tersebut terdapat beberapa amanat yang disampaikan oleh Pimpinan upacara yang diantaranya adalah " Lima puluh tujuh tahun bukanlah usia yang singkat. Banyak pencapaian pembangunan kesehatan yang sudah diraih, namun saat ini dan kedepannya masih banyak kendala dan tantangan yang perlu kita hadapi bersama terutama dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang merupakan krisis kesehatan global,  Pelaksanaan peringatan HKN ke-57 merupakan momentum untuk bersyukur karena Indonesia menjadi salah satu negara yang berhasil menurunkan lonjakan Kasus Covid-19,  Oleh karena itu dibutuhkan kepatuhan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan di setiap kegiatan dan peningkatan kapasitas 3T (testing, tracing, dan treatment), serta pelaksanaan vaksinasi Covid-19."

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bireuen Ucapkan Banyak terima kasih kepada tenaga kesehatan di Kabupaten Bireuen atas dedikasi dalam menghadapi wabah covid-19. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh instansi yang ikut berpartisipasi membantu pemerintah terutama dibidang kesehatan, seperti unsur TNI, Polri, Muspika, Keuchiek dan lapisan masyarakat. 

Sementara itu di temui di tempat yang sama Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf M.Ali Akbar,S.I.P juga mengucapkan Selamat Hari Kesehatan Nasional yang ke - 57 tahun 2021 ini.

" Indonesiaku Sehat Indonesiaku Tumbuh” ucap Dandim.

Setelah kegiatan upacara selesai Dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan atas dedikasi dan partisipasi dalam mendukung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kab. Bireuen, Penghargaan tersebut diberikan piagam penghargaan kepada tiap-tiap instansi dan kunci mobil ambulan kepada Dinas Kesehatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bireuen, DR H. Muzakkar A. gani, SH, M.Si, Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf M.Ali Akbar, S.I.P, Kapolres Bireuen, AKBP Mike Hardi Wirapraja, S.IK.MH, Frokopinda Kabupaten Bireuen, perwakilan tiap-tiap instansi,Seluruh peserta upacara dan Para tamu undangan yang berhadir
Para wartawan baik media cetak, elektronik maupun media online.