Gerak Cepat Babinsa Pos Ramil Simpang Mamplam Bantu Warga Binaan Padamkan Kebakaran


-->

Peunawa

Iklan Berjalan

Gerak Cepat Babinsa Pos Ramil Simpang Mamplam Bantu Warga Binaan Padamkan Kebakaran

Sabtu, 22 Januari 2022

Peunawa.com
Bireuen, - Babinsa Posramil Simpang Mamplam Kodim 0111/Bireuen Serda Ilham Safri dan Koptu Irwandi  mendapatkan informasi dari masyarakat adanya kebakaran plafon dapur rumah warga di daerah binaanya Desa Meunasah Mesjid Kec. Simpang mamplam Kab. Bireuen, Sabtu pagi  (22/01/2022).

Mengetahui kejadian tersebut Babinsa mendatangi TKP bersama petugas pemadam kebakaran dan masyarakat sekitar serta berkoordinasi dengan Pos Polisi setempat. 

Setibanya dilokasi kejadian Babinsa dan masyarakat  berjibaku memadamkan api dengan alat seadanya untuk memadamkan api yang sudah melahap plafon dapur rumah saudara Mukhlis Zulkifli yang terbuat dari plastik.

Kebakaran Plafon Dapur warga tersebut dapat di padamkan oleh pemadam kebakaran pemda Kab. Bireuen dengan menggunakan 1 unit mobil Damkar di bantu Babinsa  posramil Simpang Mamplam beserta warga setempat.

Sehinga dampak kebakaran ini tidak sampai meluas dan untuk Kerugian di taksir ratusan ribu Rupiah sedangkan Korban jiwa tidak ada, sebagai Penyebab kebakaran adalah konsleting listrik yang ada di dapur rumah warga.(*)