Jelang pelantikan Muslim Minta Restu dan Bimbingan Dari Ulama


-->

Iklan Utama

Jelang pelantikan Muslim Minta Restu dan Bimbingan Dari Ulama

Selasa, 04 Januari 2022

peunawa.com - Aceh | Jelang pelantikan ketua DPD Partai Demokrat Aceh, Muslim Selaku ketua terpilih kunjungi para ulama di Aceh. Senin malam (3/1/22).

Pada kesempatan ini bang Muslim melakukan silaturahmi ke  Dayah yang ada di Aceh Utara, Dayah Mudi Mesra Samalanga dan Dayah Munawwarah Pidie Jaya. Ujar Zulfikar yang juga ikut serta bersama rombongan. 

Sebut Zulfikar, Selain bersilaturahmi, kehadiran bang Muslim untuk meminta doa dan bimbingan dari para ulama didalam memimpin Partai Demokrat kedepan. Agar ikhtiar ini dimudahkan oleh Allah SWT.

Kehadiran Muslim di Dayah Mudi Mesra dan Dayah Munawwarah turut didampingi oleh Bupati Bireuen yang saat ini menjabat sebagai ketua Partai Demokrat di Bireuen, Sekretaris DPC Partai Demokrat Bireuen Zulfikar, SE, MM. Perwakilan dari DPP Partai Demokrat Rian Syaf, Ketua DPC Aceh Utara Tantawi, para Anggota DPRA Demokrat dan anggota DPRK Demokrat Bireuen.

Kata Zulfikar, Langkah sosok bang Muslim tersebut tak lepas dari jejak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang tidak pernah melupakan ulama dan tetap menjaga silaturahmi. 

Ditegaskan Muslim melalui Zulfikar bahwa pak SBY selalu menjaga dan bersilaturahmi dengan ulama, khususnya ulama yang ada di Aceh. 

Muslim mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada tokoh masyarakat, alim ulama dan berbagai elemen masyarakat yang telah antusias dan kepercayaanya kepada Partai Demokrat.

Baginya Peran ulama sangat penting bagi Partai Demokrat 
Beliau berharap dengan kehadirannya itu mendapatkan doa dan bimbingan dari ulama Aceh. Tulis Zulfikar melalui pesan WhatsApp kepada redaksi. 

Pelantikan Muslim akan digelar pada 7 Januari 2022 di Hermes Palace Hotel Banda Aceh.(Rilis)