MTsN Gampong Teungoh Sawang Raih Juara Kopentensi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kecamatan Aceh Utara.

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

MTsN Gampong Teungoh Sawang Raih Juara Kopentensi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kecamatan Aceh Utara.

2/02/2022

Peunawa.com
Aceh Utara | Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Gampong teungoh Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Utara  juara ke tiga lomba dalam Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Mata Pelajaran IPS terpadu Tingkat Kabupaten Aceh Utara.

Abdul Qawi, S. Pd. I, M. Ag Wakil Kepala kurikulum MTsN gampong Tengoh Mengatakan , Prestasi membanggakkan dalam ajang KSM tingakat  Kabupaten di raih oleh siswa Saidil Kandias Siswa MTsN Gampong Tengoh Sebagai Juara Ke tiga,meraka berpotensi mewakili Aceh Utara untuk bersaing ke tingkat Provinsi. 
Alhamdulillah ini kebanggaan bagi madrasah. Prestasi ini juga diraih dari hasil pembinaan yang dilakukan oleh para guru masing – masing bidang studi, juga motivasi yang tinggi dari para siswa,” ungkapnya.

Sementara itu  Kakankemenag Aceh Utara H. Salamina, S. Ag, MA.juga mengungkapkan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang terkait atas terlaksananya KSM di tingkat Kabupaten Aceh Utara ini. Berharap hasil terbaik yang kita dengar dari para peserta. Juga ucapan terimakasih kepada pihak Madrasah yang telah ikut berpasrtisipasi sehingga acara ini berlangsung dengan sukses.
“Alhamdulillah kegiatan dan perlombaan dapat berjalan dengan sukses dan lancar. Terimakasih atas kerjasama dan bantuan dari semua pihak dan terimakasih juga buat seluruh panitia kegiatan yang telah mempersiapkan dan melaksanakan kegiatan ini dengan baik dan sukses. Semoga apa yang telah dilakukan membawa kemajuan bagi Madrasah,”ungkapnya(Rel)