DPD II Partai Golkar Bireuen Buka Puasa Bersama dan Santuni Yatim Piatu


Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

DPD II Partai Golkar Bireuen Buka Puasa Bersama dan Santuni Yatim Piatu

24/04/22



Peunawa.com | Bireuen - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II  Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bireuen menggelar acara buka puasa bersama anak yatim piatu, tokoh agama dan tokoh masyarakat kabupaten setempat di kediaman Ketua Golkar Bireuen H.Mukhlis,A.Md.,SH Desa Pulo Ara, Kota Juang pada Minggu (24/04/2022).

H.Mukhlis,A.Md.,SH dalam sambutannya menyebutkan buka puasa bersama dan santunan anak yatim piatu ini merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakannya setiap bulan suci Ramadhan.

 “Kita ingin berbagi kebahagiaan di bulan penuh berkah dan rahmat ini dengan anak-anak yatim dari gampong sekitar,” ujar Ketua DPD II Partai Golkar Bireuen yang juga Direktur PT.Takabeya Perkasa Group.

H.Mukhlis,A.Md.,SH yang kerap disapa Mukhlis Takabeya sangat berharap, pemberian santunan tersebut dapat meringankan sedikit banyaknya beban ekonomi yang dihadapi anak yatim piatu sekaligus momen silaturrahmi, Jangan dilihat jumlahnya, kita harapkan berkah dari Allah SWT. 

“Kegiatan ini semoga dapat meningkatkan kepedulian kita terhadap anak yatim sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan Perwakilan tokoh masyarakat di 17 Kecamatan di wilayah Kabupaten Bireuen ,kita harapkan diberkahi Allah SWT”, tutur Mukhlis Takabeya.

Hadir Bupati Bireuen Dr.H.Muzakkar A Gani,SH.,M.Si, Setdakab Bireuen Ir.Ibrahim Ahmad,M.Si, Unsur Forkopimda, Anggota DPRA F-Golkar, Ketua DPD I Partai Golkar Drs.H.TM Nurlif,SE, Tgk.Darwis Jeunieb, Insan Pers, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tamu undangan lainnya.

Selain buka puasa bersama dan santuni yatim piatu, kegiatan berlanjut dengan temu ramah bersama DPD I Partai Golkar Aceh dan Segenap Pengurus DPD II Partai Golkar Bireuen usai Shalat Tarawih.(*)