Jelang Mubes, 8 Kandidat Calon Ketua Umum IMKB Mencuat


-->

Peunawa

Iklan Berjalan

Jelang Mubes, 8 Kandidat Calon Ketua Umum IMKB Mencuat

Selasa, 05 April 2022

Peunawa.com l Banda Aceh - Jelang Musyawarah Besar (MUBES) Ikatan Masyarakat Kabupaten Bireuen (IMKB) Banda Aceh, Sejumlah nama bakal calon Ketua mencuat, untuk bertarung dalam Pemilihan Ketua IMKB Yang Baru Mengigat kepengurusan Periode 2019 - 2022. Akan Segera Berakhir, Selasa 05 April 2022, 

Incumben Darwati A Gani, yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) disinyalir akan kembali mencalonkan diri menjadi kadidat ketua umum. Senada itu sejumlah nama dari beragam kalangan bermuculan mulai dari Akdemisi, Pengusaha, Hingga Politisi.

Kandidat mengaku yang akan mencalon kan diri DR Tgk Misnan Lc MA, (Dosen)
"Insyaallah saya akan maju jadi calon ketua IMKB" Ujarnya

Kandidat lain juga muncuat, M.Nur SH (Politisi), Zulfan Samalanga  (Mantan Sekjen IMKB), Samsul AJIE Jangka  (Mantan Sekjen IMKB ),
Azwar Ag (Ketua Ansor Aceh), Ustad Fadil Karim SE  (Ketua Harian IMKB), dan James NKRI (Pengusaha) Serta sempat mengemban tugas Penasehat khusus Gubernur Aceh.

Musyawarah Besar Ikatan Masyarakat Bireuen (IMKB) direncanakan dilaksanakan Senin, 18 April 2022 di Kota Banda Aceh. Paguyuban masyarakat yang menaungi masyarakat perantau asal Bireuen di Banda Aceh dan Aceh Besar itu sudah berkontribusi sejak Aceh masih di dera konflik tahun 2000 silam.(*)