Dandim 0111/Bireuen Terima Kunjungan Satu Siswa Taruna Akmil Asal Bireuen


Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Dandim 0111/Bireuen Terima Kunjungan Satu Siswa Taruna Akmil Asal Bireuen

18/07/22

Peunawa.com
Bireuen- Komandan Komando Distrik Militer 0111/Bireuen ( Dandim 0111/Bireuem ) Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P menerima kunjungan Siswa Taruna Akmil Sersan Taruna Fikri Hizrian yang juga merupakan anak kandung dari Anggota Kodim 0111/Bireuen Peltu Abdul Halim bertempat di Makodim 0111/Bireuen Jalan Medan-Banda Aceh,Senin(18/07/2022).

Dandim 0111/Bireuen mengucapkan selamat kepada siswa Taruna Akmil asal Bireuen ini atas keberhasilan kurang lebih satu setengah tahun mengikuti pendidikan Taruna Akmil.

Menurut Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P, sebagai siswa Taruna Akmil harus tetap semangat mengikuti pendidikan menjadi Siswa Taruna Akmil selama 4 tahun di Magelang.

Karena disitulah akan dibentuk serta ditempa menjadi seorang prajurit berjati diri sebagai tentara pejuang, tentara rakyat, tentara nasional dan tentara profesional dan di bentuk menjadi pemimpin masa depan untuk itu bekali diri dengan future skill atau kemampuan untuk beradaptasi dalam mencapai sebuah prestasi dengan situasi yang kompleks dan cepat berubah seperti saat ini di era modern Digital.

“Berani , jujur dapat menjadi contoh, selamat belajar dan berlatih, sehingga menjadi pemimpin  yang baik. Berangkat dari Lembah Tidar, sama-sama membawa kebesaran TNI Angkatan Darat ke depan”, tegas Dandim

Dikatakan Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P, hal itu merupakan kebanggan bagi keluarga, karena menjadi seorang prajurit taruna Akmil tidaklah mudah dan ini merupakan suatu Motivasi bagi yang lain.

Pada kesempatan itu, Dandim juga berpesan selama melaksanakan pendidikan Taruna Akmil agar menghindari pelanggaran sekecil apapun, supaya tidak ada permasalahan selama dan sesudah mengikuti pendidikan.

Saya berharap semoga anda kelak bisa menjadi prajurit TNI yang baik dan dapat menjadi kebanggaan dari keluarga," imbuh Dandim 0111/Bireuen.(*)