DPD Bapera Bireuen Bantu Pembangunan Dayah Darul Muhajirin Al-Hajary


-->

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

DPD Bapera Bireuen Bantu Pembangunan Dayah Darul Muhajirin Al-Hajary

31/07/22

Peunawa.com
Bireuen l Sambut tahun baru Islam Dewan perwakilan daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Bireuen, melakukan  bakti sosial dan membantu pembangunan balai pengajian di Desa Alue Krueb, Kecamatan Peusangan Siblah Krueng, Kabupaten Bireuen 

Ketua Bapera Bireuen Hidayatus Siddiq menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan  salah satu program tahunan Bapera Bireuen.

"Di tahun ini kita fokus melakukan bakti sosial, dan membantu pembangunan balai pengajian di Dayah Darul Muhajirin Al-Hajary" ujarnya Minggu (31/7/2022)

Di samping itu dirinya juga menceritakan, pada tahun sebelumnya Bapera Bireuen juga berhasil melakukan bedah rumah terhadap salah satu keluarga kurang mampu di Desa Pulo U Baroe di Kecamatan Peusangan, Bireuen

"Semoga aksi yang dilakukan Bapera ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan untuk generasi yang akan datang" 

Iapun berharap  kepada generasi muda terus melakukan kegiatan yang positif, mendalami bidang agama. karena, masa depan negara ditangan parapemuda " harapnya.

Sementara itu ketau umu Dayah Darul Muhajirin Al-Hajary. TGK H. Hasbi S.H mengucapkan Terimakasih kepada segenap Pengurus BAPERA-Bireuen atas kunjungan dan sumbangsihnya untuk Dayah Darul Muhajiri al-Hajary. 

"Kebaikan antum semua hanya Allah yang kuasa membalas. Semoga bapera kedepannya lebih berjaya" tutupnya (Ndr)