Kodim 0111/Bireuen Raih Juara II Lomba Foto Babinsa Award Katagori Militer yang Diselenggarakan Kodam IM


Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Kodim 0111/Bireuen Raih Juara II Lomba Foto Babinsa Award Katagori Militer yang Diselenggarakan Kodam IM

26/07/22

Peunawa.com
Bireuen- Penerangan Kodam Iskandar Muda (Pendam IM) mengumumkan secara langsung pemenang lomba foto Babinsa Award Kodam Iskandar Muda ,Senin(25/07/2022).

Juara pertama diraih oleh Serda Kusdiono dari Kodim 0104/Aceh Timur, juara II di raih Sertu Abdullah dari Kodim 0111/Bireuen dan juara III diraih oleh Serka (K) Hardiyanti dari Pendam IM.

Komandan  Distrik Militer 0111/Bireuen ( Dandim 0111/Bireuen) Letnan Kolonel Inf M. Ali Akbar,S.I.P memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Media Center Kodim 0111/Bireuen yang telah meraih juara II dalam lomba foto yang diselenggarakan Kodam IM.

Dandim 0111/Bireuen mengatakan, kemenangan ini mengharumkan nama Kodim 0111/Bireuen, Dandim berharap kepada Media Center Kodim 0111/Bireuen agar lebih terpacu menghasilkan karya foto jurnalistik militer yang lebih baik lagi dan yang sudah diraih dapat dibagikan dan ditularkan kepada rekan-rekannya.

“Semoga kemenangan yang kita raih ini, bisa dicontoh kepada Babinsa Babinsa yang lain, khususnya Babinsa Kodam Iskandar Muda, ” harapnya.

Sertu Abdulah mewakili Media Center Kodim 0111/Bireuen mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Babinsa, khususnya Dandim 0111/Bireuen telah ikut mendukung dalam lomba foto tersebut, sehingga foto yang dimilikinya mendapatkan juara II di tingkat Kodam IM.

“ meraih juara II di tingkat Kodam IM, saya sangat senang, karena Sudah  membawa nama Kodim 0111/ Bireuen dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Kepada jajaran Babinsa Kodim Bireuen dan rekan -rekan media center Kodim 0111/Bireuen atas dukungan Kodim Bireuen Mendapatkan juara 2  ,” ungkap Sertu Abdullah.(*)