drg.Rizki Darmawan Pimpin PDGI Bireuen Gantikan drg. Anda Lusia


Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

drg.Rizki Darmawan Pimpin PDGI Bireuen Gantikan drg. Anda Lusia

28/08/22

Peunawa.com
Bireuen - Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Kabupaten Bireuen menggelar Musyawarah Cabang dan Seminar Sehari Kota Juang Dentistry pada Sabtu (27/08/2022) di Wisma Bireuen Jaya.

Ketua Panitia, drg.Muliana,M.KM dalam laporannya menyebutkan kegiatan tersebut diikuti oleh 140 peserta baik dari Bireuen,Lhokseumawe, Bener Meriah, Pidie Jaya, Tapaktuan dan medan.

Sementara itu dalam sambutan tertulis Pj.Bupati Bireuen Dr.Aulia Sofyan,Ph.D yang dibacakan Asisten I Bidang Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan  Rakyat Setdakab Bireuen Mulyadi,SH.,MM, Pemerintah Kabupaten Bireuen menyambut baik dan mengapresiasi atas terselenggara kegiatan tersebut.

Perkembangan teknologi dalam bidang kedokteran gigi begitu pesat, hal ini perlu mendapat perhatian serius dari dokter gigi untuk memenuhi tuntutan kebutan masyarakat.

Dalam Muscab PDGI tahun 2022, drg.Rizki Darmawan meraih 15 suara, drg.Mulyana,MKM 8 suara dan drg.Andri Tino 5 suara.

Sedangkan Pemateri pada Seminar sehari, sesi perdana diisi oleh drg.Eka Darma Putra,MARS , drg.Sayid Azhar,Sp.BMM. Sesi kedua disii drg.Nur  Masyitah IP,Sp.KGA dan sesi ketiga materi diisi drg.ifwandi,Sp.Pros dengan drg.Syahrial,Sp.Pros,(*)