Pengurus DPD BKPRMI Kota Langsa Periode 2022-2026 Resmi Dilantik


Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Pengurus DPD BKPRMI Kota Langsa Periode 2022-2026 Resmi Dilantik

30/08/22


Langsa - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Langsa periode 2022-2026 resmi dilantik oleh Ketua Umum DPW BKPRMI Provinsi Aceh, Sabtu (27/08/2022). 

Ketua Umum DPW BKPRMI Aceh Dr. Mulia Rahman, S.Pd, MA dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh Panitia dan Pengurus DPD BKPRMI Kota Langsa. 

"Terimakasih sudah menerima amanah dalam mengibarkan bendera BKPRMI ke seluruh pelosok desa dalam wilayah Kota Langsa, semoga pengurus BKPRMI Langsa kedepan menjadi lebih baik dan maju dengan kekompakan dan kerjasama yang baik," ucapnya. 

Sementara Tgk. Zubir ZA, S.Pd selaku Ketua Umum DPD BKPRMI Kota Langsa yang telah dilantik menyampaikan akan mengupayakan untuk semua Pengurus semoga bisa mewujudkan kedepannya lebih baik lagi. 

"Insyaallah kami akan menjalankan amanah yang mulia ini, sehingga remaja masjid di Kota Langsa kedepan lebih terarah dan lebih maju, baik dalam memakmurkan masjid dan mencegah nahi mungkar serta menghindari hal-hal yang tidak baik," terangnya. 

"Dan kami sangat berharap kepada Pemerintah supaya bisa membantu setiap kegiatan islami yang ada di wilayah Kota Langsa, bukan hanya kami BKPRMI akan tetapi juga OKP yang lain demi kesuksesan dalam pembinaan karakter dan moral pemuda dan remaja dimasa yang akan datang," lanjut Tgk. Zubir. 

Dalam kesempatan itu, Ketua Panitia Tgk. Fauzan, S.Pd dalam sambutannya menghaturkan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota Panitia yang sangat berpengaruh dalam kesuksesan acara ini. 

"Terimakasih juga kepada seluruh tamu undangan, para donatur dan khususnya kepada rombongan DPW BKPRMI Aceh yang telah memenuhi undangan kami, semoga BKPRMI Kota Langsa yang telah dilantik, akan sukses dan bisa bekerja sesuai dengan AD/ART," ucap Tgk. Fauzan. 

Acara tersebut turut dihadiri oleh rombongan dari DPW BKPRMI Provinsi Aceh, serta didampingi oleh brigade BKPRMI Aceh, perwakilan dari Wali Kota Langsa, Kesbangpol, Kakankemenag Langsa, para pimpinan OKP atau ormas Kota Langsa, juga hadir Ketua DPD BKPRMI Tamiang, BKPRMI Aceh Timur, BKPRMI Aceh Utara, BKPRMI Bireuen dan para tamu undangan lainnya. (Murhaban)