Kasat-Kusut Pemerintahan Aceh, James NKRI Beri Klarifikasi


Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Kasat-Kusut Pemerintahan Aceh, James NKRI Beri Klarifikasi

26/09/22

Peunawa.com | Banda Aceh - Beberapa waktu ini dalam ranah pemerintahan di Aceh muncul berbagai isu-isu politik yang menghebohkan hingga mencuat nama James NKRI sebagai salah satu pemeran di dalamnya. Senin 26 September 2022.

Menyangkut dengan pergantian Kadis dan urusan politik lainnya, nama James di cantumkan sebagai salah seorang dalang dari tindak pergantian tersebut.

Dikutib dari status Facebook James NKRI, Senin 26 September 2022, James menerangkan bahwa dirinya tidak ada hubungan apa-apa terkait isu yang beredar tesebut, bahkan beliau mengaku tidak ada urusan dan tidak mengenal sosok Pj Gubernur Aceh dan si mareka itu lainnya.

"Saya tidak mengenal dengan Pj gub yang kalian sulap selama ini, kedekatan saya dengan anggota tim nya itu hanya sebatas teman segelas kopi". Tulis james dalam status facebook nya.

Setelah di hubungi oleh awak media, James pun mengaku bahwa dirinya bukanlah siapa-siapa di kalangan pemerintahan Gubernur Aceh saat ini.

"Memang dulu saya adalah Bagian dari Gubernur Irwandi - Nova, tapi setelah Irwandi ditangkap, saya pun mengundurkan diri sebagai  penasehat khusus yang hanya di ciptakan sebagai bayangan kebodohan di era pemerintahan Nova karena saya tidak tahan dengan pola kepemimpinan beliau". Ungkap James.

"Jangan mengkambinghitamkan saya dalam runyamnya pola pemerintahan Aceh saat ini, saya tidak lagi bergantung pada pemerintahan Aceh, dan saya cukup menjadi pembisnis dan pengusaha saja saat ini". tutup James.(Rel)