Ketua Yayasan Lantik Dr. Nazaruddin,.MA Sebagai Rektor IAI Almuslim Periode 2022 - 2026


Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Ketua Yayasan Lantik Dr. Nazaruddin,.MA Sebagai Rektor IAI Almuslim Periode 2022 - 2026

18/10/22

Bireuen l Peunawa.com - Yayasan Al Muslim Peusangan Lantik dan Serah Terima Jabatan Rektor Insitut Agama Islam Al Muslim Aceh, yang berlangsung di aula kampus setempat di Paya Lipah, pada Selasa, 18 Oktober 2022.

Sebelumnya Rektor IAI Al Muslim ini dijabat oleh Dr Saifullah selama tiga periode dari tahun 2010 - 2022 ini, namun saat ini telah terpilih Dr Nazaruddin MA yang menjabat sebagai Rektor yang baru periode 2022 - 2026.

Rusyidi Mukhtar selaku Ketua Pembina Yayasan Al Muslim mengucapkan, Selamat kepada Dr Nazararuddin yang baru saja dilantik supaya dapat menjalankan amanah untuk mengembangkan IAIA semakin maju.

"Kami mendukung penuh kepada rektor yang baru dilantik supaya dapat menjalankan amanah, dan tetap menjalankan koordinasi dan musyawarah, baik dengan yayasan, maupun kepada para sruktural di kampus IAIA Al Muslim Aceh, "ujarnya.

Selanjutnya, Rusyidi juga mengucapkan terimakasih kepada Rektor yang lama Dr Saifullah yang dimana telah membawa IAIA ini menjadi semakin terkenal, dan dikenal semua kalangan masyarakat di seluruh Aceh, yang dimana sudah 3 periode memimpinkan IAIA ini.

Sementara itu Dr Nazaruddin MA selaku Rektor IAIA yang baru dilantik mengatakan,  terima kasih kepada pengurus yayasan yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin IAI Al Muslim kedepan, dan ini tentunya menjadi tatangan kepada dirinya untuk memajukan dalam menjalakan tugas.

"Kami sangat memohon dukungan dan bimbingan untuk memajukan kampus IAI Al Muslim kedepan, baik dari yayasan maupun sruktural kampus dimana upaya untuk membuat kampus ini lebih terkenal dan kampus tercintai ini akan semakin baik dan maju kedepan, "paparnya.

Dr Nazaruddin juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Rektor yang lama Dr Saifullah yang telah separuh hidupnya bersama Al Muslim dan dalam memajukan kampus IAI ini.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri para pengurus Yayasan Al Muslim Peusangan, Rektor Universitas Al Muslim, para tokoh Peusangan dan juga para tamu undangan lainnya. (Y)