Pemdes Batee Raya Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW


Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Pemdes Batee Raya Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

11/10/22

Foto Suasan Zikir Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Menasah Batee Raya.

Bireuen-Aceh l Peunawa.com - Pemerintah Gampong Batee Raya Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen memperingati Maulid pertanda hari lahirnya Nabi besar Muhammad SAW Di menasah setempat Senin 11 Oktober 2022.

Rasulullah SAW Terkenal Memiliki Akhlak Yang Paling Mulia, Yang Dapat Dijadikan Sebagai Teladan Bagi Umatnya, Di Antara Akhlak Mulia Beliau Yaitu Selalu Berprasangka Baik, Tidak Pernah Berbuat Keji, Berlaku Kasar, Dan Tidak Pernah Berteriak,.

Peringati Hari Lahir Nabi besar Muhammad SAW Sudah menjadi rutinitas setiap tahun sekali dilaksanakan oleh seluruh dunia yang beragama Islam, Sebut Keuchik Gampong Batee Raya Aiyub.

Persediaan Rantantang atau khanduri sekitar 100 San lebih, Untuk Menyambut tamu dari desa tetangga dan tamu lainnya yang di undang oleh panitia maulid nabi besar Muhammad SAW.

Alhamdulillah maulid tahun ini lebih meriah dilaksanakan di menasah setempat, di bandingkan tahun-Tahun sebelumnya karena akibat bencana covid-19.

Lanjut Aiyub Malamnya kami pemerintah Gampong Batee Raya Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen turut mengelar dakwah Islamiyyah yang penceramah Tgk Abdul Aziz Dari Banda Aceh.