Video Fitnah Ismail Bolong kepada Kabareskrim Polri, Koordinator Presidium Aliansi Aktivis Kota : Mereka sudah kena Karma nya !!!


Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Video Fitnah Ismail Bolong kepada Kabareskrim Polri, Koordinator Presidium Aliansi Aktivis Kota : Mereka sudah kena Karma nya !!!

06/11/22

Jakarta _Sebuah  video viral pengakuan Ismail Bolong baru-baru ini beredar terkait tuduhan suap tambang ilegal yang diterima oleh Kabareskrim Polri Komjen Pol.Agus Andrianto , menanggapi hal tersebut Koordinator Presidium Aliansi Aktivis Kota, Agung Mardani Saputra, S.H mengatakan bahwa video tersebut merupakan fitnah yang keji bahkan orang yg menyebarkan video tersebut harus diusut karna telah berusaha menjatuhkan Reputasi Kabareskrim Polri " Ujarnya" , 5 November 2022.

Sudah sangat jelas bahwa video yg beredar tersebut merupakan video lama dan telah diklarifikasi langsung oleh ismail Bolong bahwa pada saat pengambilan video tersebut Ismail Bolong dalam tekanan Paminal Mabes Polri pada saat itu Brigjen Hendra Kurniawan dkk yang pada saat itu memberikan kertas untuk dibacakan oleh Ismail Bolong dan mengintimidasi Ismail Bolong untuk membuat testimoni video dengan membacakan isi kertas tersebut yang dibuat oleh komplotan Hendra Kurniawan sungguh tindakan yang sangat keji. "Ungkap agung dengan nada yang penuh kekesalan"

Kita ketahui bersama bahwa Sosok Kabareskrim bapak Komjen Pol. Agus Andrianto adalah salah satu sosok yg berpengaruh dalam mengungkap kasus pembunuhan Brigadir J yg dilakukan oleh Sambo dkk termasuk terdakwa Hendra Kurniawan, sehingga dari sini kita bisa memahami bahwa mereka-mereka itu ingin mencoba merusak citra Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto dan menganggu kesolidan Polri .

Mantan Presiden Mahasiswa UISU ini juga  meminta agar penyebar video Fitnah tersebut diusut sampai tuntas,
Karna telah menciderai nama baik Kabareskrim Polri , saya kenal dengan sosok beliau Komjen Agus Andrianto
Beliau merupakan orang yang bersih, baik dan tegas makanya Brigjen Hendra Kurniawan sekarang kena karma karna telah menyuruh Ismail Bolong untuk memfitnah orang baik.
"tutupnya"(Misran)