Kunjungi Konstituen, Ratusan Relawan di Indramayu Siap Menangkan BAHER Pada Pemilu 2024

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Kunjungi Konstituen, Ratusan Relawan di Indramayu Siap Menangkan BAHER Pada Pemilu 2024

12/08/2022

Indramayu - Ratusan relawan H. Bambang Hermanto, SE atau yang akrab di sapa BAHER mengikuti konsolidasi dan Pelatihan Leadership serta management organisasi di beberapa titik lokasi Kabupaten Indramayu dari tanggal 2-6 desember 2022. 

BAHER merupakan anggota DPR RI dari Fraksi Golkar yang mewakili daerah pemilihan Jabar VIII saat ini dipercaya berada di Komisi VII DPR RI. 

Keberadaan BAHER di Parlemen sangat di rasakan oleh mayarakat Indramayu, Cirebon Dan Cirebon Kota. Dimana BAHER telah memperjuangan berbagai macam aspirasi masyarakat yang berada di daerah pemilihannya, mulai dari program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS), Bantuan BUMDES, Sanitasi Pedesaan, Beasiswa, Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya serta puluhan program lainnya. 

BAHER mengungkapkan bahwa konsolidasi organisasi dikalangan relawan merupakan bagian dari pada pembekalan untuk memenangkan partai golkar di wilayah Jabar VIII. 

"Saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah bapak ibu berikan kepada saya, terutama relawan yang telah tergabung dalam Baro Meter Center (BMC) diharapkan menjadi garda terdepan dalam menghadapi pemilu 2024, selain itu juga bahwa BMC menjadi rumah aspirasi yang terbuka bagi siapa pun. InsyaAllah kita tetap solid dalam menghadapi pemilu tahun 2024 nantinya, " tuturnya. (**)