Tanpa Dukungan Pemerintah Wakili Aceh, Sosok Anak Pedangan Kaki Lima Menang Miss Hijab Best Tilawah Tahun 2022 di Surabaya

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Tanpa Dukungan Pemerintah Wakili Aceh, Sosok Anak Pedangan Kaki Lima Menang Miss Hijab Best Tilawah Tahun 2022 di Surabaya

12/10/2022

Bireuen - Gadis kelahiran 2004 Desa Pante Pisang Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen sosok AL-Izzah Raihanna yang suka mencoba hal baru dengan keberanian dan prestasi yang ia miliki sehingga lolos audisi Miss Hijab Indonesia tahun 2022. Acara ini berlangsung 2-4 Desember 2022 di BG Junction Mall Kota Surabaya . 

Awalnya ia mengikuti serangkaian seleksi yang dilaksanakan secara online seperti  wawancara, tes mengaji, dan beberapa pertanyaan lainnya setelah dinyatakan lolos dan diberikan banyak tugas seperti fotoshoot dengan tema black beauty, pakaian adat, dan glamshoot.

Berkat kegigihan nya dan dukungan semua pihak Alhamdulillah bisa mengikuti ajang ini dengan lancar. 

"saya mengucapkan terimakasih kepada yang  telah mensponsorinya mulai dalam hal foto dari Zone photo studio Pante Gajah, pakaian adat dan make up dari Allena Rias pengantin Pante Gajah, glamshoot dari Rini Rias pengantin jangka, Henna dari Farida henna jangka, dan accesories dari leni henna shop” Ucap Izzah dalam rilis yang diterima media ini, Jum'at (9/12).

Lanjutnya, bahwa disana ia juga mendapat sponsor buah tangan ke Surabaya dari Katoomba Coffe. 

Ia juga menghaturkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak sponsor dan dr.Purnama Setia Budi, SpOG dan Azhari S.sy.M.H.CPM.

Katanya, sehingga dengan dukungan merekalah dirinya bisa berangkat ke kancah nasional dan berhasil meraih prestasi sebagai Miss Hijab Indonesia best tilawah tahun 2022.


“Dengan biaya dan jerih payah orang tua nya ia bisa melanjutkan final ke tingkat nasional di kota Surabaya sehingga Alhamdulillah bisa kembali dengan selamat ke bumi serambi Mekkah tanpa pendamping seorang pun” sambungnya. 

Gadis yang merupakan seorang mahasiswi yang lolos di jalur prestasi dan juga seorang Mc Dari elbayyan Mc memiliki cita-cita yang sangat besar untuk bisa membawa nama Aceh lagi kedepannya.

Namun Izzah juga menyampaikan bahwa Orang tua tidak bisa menemani dikarenakan ekonomi yang tidak mendukung, sehingga ia memberanikan diri untuk berangkat ke kota pahlawan seorang diri. 

Tekad kuat, usaha dan keberanian sosok Izzah membawanya mencapai cita-citanya sekaligus membawa nama Aceh kedepannya akhirnya dapat terwujud di kota pahlawan. 

Alhamdulillah disana sosok ini terpilih memenangkan lomba “Miss Hijab Best Tilawah tahun 2022” sebagai sosok yang berani, berprestasi, dan usaha serta tekad yang kuat dalam mengikuti ajang lomba yang sangat didambakan oleh semua orang. (**)