DPD II Partai Golkar Aceh Utara Serah Bantuan Antigen ke RSUD Cut Meutia

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

DPD II Partai Golkar Aceh Utara Serah Bantuan Antigen ke RSUD Cut Meutia

1/11/2023

Lhokseumawe - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Aceh Utara menyerahkan sejumlah bantuan antigen untuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cut Meutia Kabupaten Aceh Utara, di Buket Rata, Lhokseumawe, Selasa (10/1/2023).

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Utara Drs. As’Adi, didampingi Sekretaris Hendra Sufriadi, S.E, Bendahara H. Saifuddin, Wakil Bendahara T. Abdullah, Wakil Ketua Bidang Kerjasama Lembaga Politik dan Organisasi Kemasyarakatan Daman Hauri, S.Pi serta Wakil Sekretaris Bidang Organisasi Mukhtaruddin, S.Pd.

As’Adi yang juga Anggota DPRK Aceh Utara, saat menyerahkan sejumlah bantuan antigen ke Rumah Sakit Umum milik Pemkab Aceh Utara itu menyampaikan, bahwa partai Golkar peduli kesehatan masyarakat, semoga dengan bantuan ini berguna untuk masyarakat dan bisa meringankan beban Pemerintah sebagai bentuk kewaspadaan penularan covid-19 diawal tahun 2023.

"Semoga dengan bantuan antigen dari Partai Golkar ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Aceh Utara dan sekitarnya. Alhamdulillah memang secara umum Indonesia sudah berhasil menangani pandemi dengan recovery lebih baik, namun kewaspadaan perlu tetap dilakukan karena menghadapi awal tahun 2023 yang biasanya kasus melonjak pasca libur natal dan tahun baru," ujarnya. 

Sementara Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Utara Hendra Sufriadi, S.E, mengatakan, adapun jenis antigen yang diserahkan tersebut adalah antigen jenis Almed dan antigen Humanis.

"Bantuan ini juga merupakan amanah dan sesuai instruksi DPD I Partai Golkar Aceh, agar dapat didistribusikan kepada fasilitas pelayanan kesehatan masyarakat," ucap Hendra. 

Direktur RSUD Cut Meutia melalui Kabid Humas dr. Harry Laksamana sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan antigen dari Partai Golkar DPD II Aceh Utara ini. 

"Alhamdulillah kami sangat berterimakasih atas bantuan sejumlah alat antigen untuk pemeriksaan screening covid, yang memang selama ini sudah lama kosong di kita, ini merupakan bantuan yang berarti sekali bagi Rumah Sakit, mengingat hari ini juga diluar sana angka covid yang sudah mulai meningkat lagi, jadi untuk menjaga masyarakat kita tetap sehat, para petugas juga aman dalam memberikan pelayanan," tuturnya. (Murhaban)