Galacticos FC Tahan Imbang Persimura Pidie, Laga dilanjutkan Minggu 08 Januari 2023

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Galacticos FC Tahan Imbang Persimura Pidie, Laga dilanjutkan Minggu 08 Januari 2023

1/03/2023


Pemain Galacticos dan Persimura Pidie Foto bersama di kejuaraan Pra liga 3 PSSI Aceh di lapangan Garuda muda desa Cot buket kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen.

Peunawa.com l Galacticos FC Bireuen Berhasil Imbangi Persimura FC Pidie dengan skor Sama kuat Pada pertandingan hari pertama (Pembuka) Pra liga 3 PSSI Aceh di desa Cot buket kecamatan Peusangan Selasa 03 Januari 2023.

Sejak kick off babak pertama kedua tim saling jual beli serangan Untuk mencuri gol pembuka, Alhasil kedua tim belum berhasil membongkar pertahanan lawan, hingga usia pertandingan memasuki menit ke 25 Skor Masih Kacamata.

Pertandingan yang di pimpin oleh wasit Utama Samsul Bahri, Asisten wasit l M. Nasir dan Asisten wasit ll Riki Fitriadi. 

Nasib Na,as menimpa Galacticos Fc di menit 27 Persimura fc berhasil membobol gawang Galacticos Bireuen yang di jaga oleh Oleh M. Rizal.
Gol Persimura FC di ciptakan oleh Irvan Dani di menit 27 di babak pertama memanfaatkan umpan lambung Riski Aulia.

Tempo permainan mulai meningkat tinggi  Galacticos terus menerus Mengemper pertahanan lawan untuk mengejar ketertinggalan Alhasil belum berhasil hingga wasit meniup peluit akhir babak pertama Galacticos masih tertinggal 1-0.

Anak Asuh mulya saputra yang di perkuat sederatan pemain ternama di jagat sepak bola semisal M. Rizal, Mustafa, Syahrul, Afdal Rizki, Bayu Suwandi, Hercules, Herifahrial dan juga Ziaurrahman (UUN) Juga merupaka presiden Club Galacticos tidak mau di permalukan di tanah kelahiran sendiri.

Memasuki Babak Kedua Galacticos terus berupaya menyamakan Skor, Kerja keras pemain-pemain Galacticos tidak sia-sia tepat di menit 42 Anas Mustafa berhasil membobol gawang Persimura Pidie yang di kawal oleh Musykur Jalil.

Anas Memanfaatkan Bola Benturan (Rebon) mister gawang tendangan keras dari jarak jauh presiden Club Galacticos Yang sering di panggil UUN tidak bisa di jangkau oleh penjaga gawang lawan, Maka Anas yang sudah berdiri bebas di dapan gawang langsung menyundul bola masuk ke gawang skor berubah Menjadi 1-1. 

Mengigat waktu menjelang mengrib sudah tiba, Dan waktu yang sudah di sepakati kedua club tidak memungkinkan untuk mengakhiri pertandingan maka wasit terpaksa menyudah pertandingan, Karena nantik malam ada samadiah di rumah keuchik karena istrinya meninggal dunia kemaren siang.

Maka atas kesepakan kedua tim dan panitia Antara Galacticos FC dan Persimura FC Pidie pertandingan di tunda, akan Dilanjutkan lagi hari Minggu 08 Januari 2023 di lapangan yang sama pada waktu 16:00 wib.(*)