Ormas Pemuda Pancasila Kuta Alam Laksanakan RPP Tingkat Kecamatan

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Ormas Pemuda Pancasila Kuta Alam Laksanakan RPP Tingkat Kecamatan

Aduen Alja
1/28/2023

Ormas Pemuda Pancasila Kuta Alam Laksanakan RPP Tingkat Kecamatan

Peunawa.com |Banda Aceh
- Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Kuta Alam gelar rapat pemilihan pengurus periode 2023-2026 di aula kantor camat, Sabtu (28/1/2023).

Dalam Rapat Pemilihan Pengurus PAC PP Kuta Alam terpilih ketua (M.Ali. Diwai) Sekretaris (Muhammad Zainal) dan Bendahara (Martonis) untuk menahkodai PAC PP kedepan. Pengesahan tersebut disaksikan langsung oleh ketua MPC PP Kota Banda Aceh dan seluruh tamu undangan yang hadir dalam RPP PAC PP Kuta Alam.

Pantauan di lokasi terpilihnya M.Ali. Diwai disetujui peserta dalam lingkup kecamatan Kuta Alam. Peserta yang berasal dari Masing-masing gampong berjumlah 2 orang bersepakat dan menyetujui prosesi RPP hari ini.

Saat di temui di lokasi, T Rinaldi Popon kepada awak Media menjelaskan bahwa, Pemuda Pancasila juga harus selalu bersiap siaga ditengah hiruk pikuk masyarakat kota terutama di Kuta Alam yang notabennya adalah padat keramaian dan titik sentral Kota Banda Aceh.

Pemuda Pancasila harus ikut hadir berkontribusi dan memberikan kebermanfaatan, menjaga masyarakat dari pihak-pihak yang ingin memperkeruh keadaan, serta mampu menjaga ideologi Pancasila dari rongrongan tindakan intervensi ideologis transnasional" ujar ketua MPC PP Banda Aceh pada Sabtu Sore, 28 Januari 2023.

Selanjutnya, perlu selalu kita sampaikan bahwa kita tetap satu garis komando, Maka penting bagi semua anak cabang mengikuti instruksi dan melakukan koordinasi sebelum bertindak, Tambahnya.

"Kita juga berharap kepada para kader Pemuda Pancasila harus tetap bersatu dalam berjuang meraih kesuksesan. Kita butuh SDM unggul yang berhati Indonesia, berideologi Pancasila, berakhlak mulia yang terus belajar, bekerja keras dan berdedikasi serta mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman saat ini," Pesan T. Rinaldi yang akrab disapa Popon.

Momentum kegiatan ini juga dibarengi dengan penyerahan dokumen RPP yang sudah mempunyai SK P.A.C yakni kecamatan Kutaraja. Prosesi ini diserahkan oleh Sekretaris MPC Sdr. Mahdani A Manaf kepada Korwil 1 MPW PP Aceh.

Turut hadir dalam acara RPP tersebut diantaranya: MPW PP Aceh : Edy Yoza (koordinator korwil 1), Muhammad Kasem (Sekretaris Korwil 1), Sekretaris FKPPPI Kota Banda Aceh (Junaidi) serta tamu undangan lainnya.

Terpantau di lokasi, acara berlangsung meriah dan sukses terlaksana. Sejumlah papan bunga ucapan selamat RPP juga berderet di halaman dan depan kantor camat Kuta Alam. (*)