Turnamen Futsal Digelar Forum Pemuda Lhoksukon Barat, Berlangsung Semarak dan Sukses

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Turnamen Futsal Digelar Forum Pemuda Lhoksukon Barat, Berlangsung Semarak dan Sukses

1/08/2023

Lhoksukon - Turnamen Futsal Forum Pemuda Lhoksukon Barat (LB) Cup I Tahun 2023 yang digelar dalam ajang silaturahmi berlangsung dengan semarak, lancar dan sukses.

Turnamen yang dibuka oleh Mukim Lhoksukon Barat M. Hoiyah Hasnour, pada Sabtu pagi (07/01) di lapangan Monas Futsal Kecamatan Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara, secara resmi ditutup oleh Kabid Olahraga Disporapar Aceh Utara Irwan, M.Pd, Sabtu malam (07/01/2023).

Penutupan dilaksanakan usai perhelatan partai final yang mempertemukan Tim Futsal Gampong Alue Drien dengan Gampong Mns. Teungoh, yang dimenangkan Gampong Alue Drien, dengan skor meyakinkan 5-1.

Pada kesempatan itu, Kabid Olahraga Disporapar Aceh Utara Irwan, menyampaikan apresiasi tinggi atas pelaksanaan turnamen futsal yang digelar oleh Forum Pemuda LB.

“Kami menyambut positif kegiatan yang dilaksanakan Forum Pemuda LB, yang turut serta dalam menggairahkan dan mengembangkan kecintaan generasi muda terhadap olah raga,” kata Irwan.

Irwan berharap, turnamen futsal yang berlangsung semarak dan disambut antusias para peserta ini, kiranya dapat dipertahankan dan digelar setiap tahun.

“Semoga tahun depan pesertanya terus bertambah,” harapnya.

Sebelumnya, Mukim Lhoksukon Barat M. Hoiyah Hasnour menyampaikan, turnamen futsal yang digelar dalam ajang silaturahmi Se-Kemukiman Lhoksukon Barat itu, diikuti 15 grup.

Hoiyah menyatakan, gelaran turnamen futsal tersebut, selain sebagai ajang silaturahmi, juga untuk mencari dan menemukan talenta-talenta handal di bidang olah raga, khususnya futsal serta sepakbola.

Juga dimaksudkan agar kalangan generasi muda bangsa, lebih menyibukkan diri dengan kegiatan positif dan bermanfaat, supaya terhindar dari kemungkinan terjerumus kepada perilaku negatif, semisal kecanduan narkoba dan efek negatif lainnya.

Sementara, Ketua Forum Pemuda LB Rakhmat Fajar mengucapkan terimakasih kepada Mukim Lhoksukon Barat serta kepada seluruh Geuchik Se-Kemukiman LB dan para donatur yang telah mendukung dan partisipasi dalam menyukseskan kegiatan kepemudaan ini. 
Penutupan acara tersebut juga dihadiri oleh Camat Lhoksukon yang diwakili Kasi Kesra Zulkarnain, S.Sos, para Geuchik, Ketua Pemuda serta para tamu undangan lainnya.

Adapun para pemenang selain menerima trofi, juga diberikan sejumlah uang tunai. (Murhaban)