MPC PP Banda Aceh Ketemu Kapolresta, ini Yang Dilaporkan

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

MPC PP Banda Aceh Ketemu Kapolresta, ini Yang Dilaporkan

Aduen Alja
2/14/2023

MPC PP Banda Aceh Ketemu Kapolresta do Ruang Kerjanya pada Selasa (14/02/2023).

Peunawa.com | Banda Aceh
- Majelis Pimpinan Cabang Organisasi Masyarakat (MPC Ormas) Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh bersilaturrahmi dengan KAPOLRESTA Banda Aceh Kombes Pol. Fahmi Irwan Ramli, S.H, S.I.K, M.Si pada Selasa (14/02/2023).

Pertemuan ini berlangsung di Komplek Polisi Resor Kota (Polresta) Banda Aceh tepatnya di ruang kerja Kapolresta Gampong Keudah Kecamatan Baiturrahman.

Di sesi diskusi ketua MPC PP Kota Banda Aceh mengatakan "Ini adalah pertemuan kita dari Pengurus MPC ORMAS Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh yg pertama sekali setelah beliau dilantik menjadi Kapolresta Banda Aceh. 

"Kami melaporkan kegiatan-kegiatan yg dilakukan selama ini dan juga kegiatan yang akan dilaksanakan ke depan." ujar T. Rinaldi (Ketua MPC ORMAS Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh) yg didampingi oleh pengurus MPC ORMAS Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh lainnya. Selasa 14 februari 2023 di Polresta Banda Aceh.

Kendati demikian, Kapolresta berpesan "Mari kita bersinergi untuk menjaga Kamtibnas, dalam Bulan Agustus dilaksanakan kegiatan-kegiatan yg memeriahkan pelaksanaan Perayaan hari Kemerdekaan RI dan Kita akan launching Pemilu Damai dimana peran PAC PP se Kota Banda Aceh akan bersinergi dengan Kapolsek untuk memberikan pendampingan kepada masyarakat tentang pemilu Damai." Ujarnya.

Kapolresta Fahmi juga sangat mendukung program kerja pemuda pancasila Banda Aceh sebagai salah satu ormas terbesar di indonesia" Pertemuan sangat penuh kekeluargaan, Kapolres didampingi oleh kasat intel dan kasat binmas, Selain Ketua PP Banda Aceh juga di dampingi oleh sekretaris Mahdani, Pengurus MPC PP Banda Aceh, SAPMA dan Srikandi. (*)