Munawal Hadi Lantik Abdi Fikri Kasi Intelijen Kajari Bireuen, Muliana Pindah ke Sabang

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Munawal Hadi Lantik Abdi Fikri Kasi Intelijen Kajari Bireuen, Muliana Pindah ke Sabang

2/21/2023

Bireuen - Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen H.Munawal Hadi,SH.,MH memimpin upacara pelantikan dan sumbah jabatan Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri (Kejari) Bireuen Abdi Fikri,SH.,MH di Aula setempat, Senin (02/02/2023).

Abdi Fikri,SH.,MH dilantik menggantikan Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Kejari Bireuen Muliana,SH yang berpindah tugas menjadi Kasi Tindak Pidana Khusus Kejari Sabang, sedangkan Abdi Fikri,SH.,MH sebelumnya menjabat Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R) Kejari Subulussalam.

Kajari Bireuen H.Munawal Hadi,SH.,MH dalam amanatnya menyampaikan untuk menjaga intergritas dan institusi, menjauhi dari perbuatan tercela yang bertentangan dengan norma sosial, kesusilaan serta peraturan perundang-undangan yang berlaku.

"Mari sama sama mengawal korps Adhyaksa agar semakin profesional dan dicintai masyarakat,"tutur Munawal Hadi.

Laksanakan tugas dan fungsi secara paripurna kemudian dorong dengan publikasi yang inovatif, berbobot serta dapat dicerna dengan baik oleh masyarakat.

Di Aula Kejaksaan Negeri Bireuen, Munawal Hadi juga meminta untuk mencermati dan melaksanakan perintah Harian Jaksa Agung sebagaimana disampaikan pada peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 pada 22 Juli 2022 lalu secara sungguh sungguh.

"Selamat kepada Saudara Abdi Fikri,SH.,MH, selamat datang dan selamat bertugas, Pahami dan laksanakan tugas fungsi saudara sesuai Perja RI Nomor:006 Tahun 2017 tentang Organisasi dan Tata Kerja Kejaksaan RI,"tutur Munawal Hadi.(*)