Peringati HPN 2023, PWRI Aceh Utara Resmikan Kantor dan Santuni Anak Yatim

Adsense

 

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Peringati HPN 2023, PWRI Aceh Utara Resmikan Kantor dan Santuni Anak Yatim

2/09/2023

Aceh Utara - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Aceh Utara meresmikan Kantor Sekretariat tepatnya pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023.

Seremonial peresmian Kantor PWRI Aceh Utara tersebut juga diwarnai dengan santunan puluhan anak yatim yang berlangsung lancar dan khidmat yang di pandu oleh Moderator Murhaban,SH, digelar di halaman Kantor PWRI tersebut, Simpang Rangkaya, Tanah Luas, Aceh Utara, Kamis (09/02/2023). 

Acara tersebut, turut dihadiri oleh Pengurus PWRI Bireuen, Wakil Ketua KNPI Aceh Utara Mukhtaruddin, A.md, Ketua SIP Aceh Utara T. Muhammad Isa, Ketua PDA Aceh Utara Khairul Rizal, Muspika Tanah Luas, Forum Geuchik Nibong, para Mukim, para Geuchik, tokoh agama, tokoh masyarakat serta para tamu undangan lainnya. 

Dalam sambutannya, Ketua DPC PWRI Aceh Utara Rizal Fahmi mengatakan, bahwa kepengurusan DPC PWRI Aceh Utara Periode 2022-2025 secara resmi telah dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua DPD PWRI Aceh pada tanggal 8 Oktober 2022.

"Sehingga dengan kerja keras, kebersamaan dan kekompakan para Pengurus PWRI Aceh Utara hingga kini telah memiliki Kantor untuk ditempati, yang akan diresmikan pada Pagi ini," ujar Fahmi. 

Lebih lanjut, Ketua PWRI Aceh Utara menyampaikan kegiatan ini jangan di lihat dari nilainya, Fahmi juga meminta kepada anak-anak yatim itu, untuk mendoakan semua Pengurus PWRI Aceh Utara di berikan kemudahan dan kesehatan serta rezeki Oleh Allah, dan sukses selalu agar di hari-hari momentum yang lain, dapat memberikan yang lebih baik lagi untuk anak-anak yatim di sekitar ini Khususnya Aceh Utara” tambah Fahmi. 

Muhammad Raja, selaku Ketua Panitia dalam acara itu mengucapkan ribuan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir. 

“Kami segenap Pengurus PWRI Aceh Utara pada hari ini bertepatan dengan Hari Pers Nasional Tahun 2023, merayakan momentum ini dengan memberikan santunan kepada sejumlah anak Yatim, meskipun kegiatan ini terlihat sederhana, Tetapi bagi kami ini sangat luar biasa, mengingat umur atau terbentuknya PWRI Aceh Utara belum genap setahun," jelasnya. 

Peresmian Kantor PWRI Aceh Utara itu, di peusijuk langsung oleh Tokoh Agama Tgk. Syafruddin atau akrab di sapa Abi Sawang serta Penyuluh Agama Islam Kemenag Aceh Utara Tgk. Mawardi, SH. (Murhaban).