Dirut PT Takabeya Perkasa Group H. Muhklis,SH Safari Ramadhan ke sejumlah Masjid

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Dirut PT Takabeya Perkasa Group H. Muhklis,SH Safari Ramadhan ke sejumlah Masjid

4/01/2023

Bireuen l PT Takabeya Perkasa Gruop (TPG) Kabupaten Bireuen, dalam bulan suci ramadhan 1444 H, turut melaksanakan safari ramadhan ke masjid-masjid di sejumlah kecamatan di kabupaten setempat.

Hari ke sembilan puasa, tim dipimpin langsung Direktur Utama (Dirut) PT Takabeya Perkasa Gruop, H Mukhlis, AMd SH, bersama tim, berkunjung ke Masjid Jamik Al- Munawwarah Teupian Murni, berada di Gampong (Desa) Teupin Siron, Kecamatan Gandapura, Kamis 30 Maret 2022.

"Alhamdulilah sudah berjalan satu minggu, kita telah melaksanakan safari ramadhan guna mempererat hubungan silaturrahmi dengan masyarakat di Kabupaten Bireuen," ujar Dirut PT TPG.

Kegiatan ini juga merupakan agenda rutin dari perusahaan konstruksi itu setiap tahunnya. Dalam kunjungan ke setiap masjid, PT Takabeya juga turut menyerahkan bantuan sesuai dengan kemampuan.

"Tujuan dari kegiatan ini mempererat hubungan silaturrahmi dengan masyarakat dan itu yang kita harap dapat tercipta dengan baik," tutur H Mukhlis.

Sementara itu, Rahmat T Geurugok Humas PT TPG kepada media ini mengatakan. Kegiatan safari ramadhan telah digelar mulai dari hari ke empat puasa dan direncanakan sampai hari 22 puasa, dalam setiap kunjungan membawa imam dan penceramah.

"Dalam kunjungan safari Ramadhan di Masjid Jamik Al- Munawwarah Teupian Murni, Gampong Teupin Siron, Gandapura, hari ke sembilan ini, imam Ustad Zaini Bakri, Imum Syiek Masjid Gampong Alue Krueb, pencerahan Tgk Muhammad Hafiz, S.Sy Imum Syiek Masjid Besar Peusangan," jelasnya.

Dijelaskan juga lokasi kunjungan hari pertama puasa ke empat Masjid di Gampong Abeuk Jaloh, Kecamatan Jangka, puasa ke lima di Masjid Luengdanun, Kecamatan Peusangan Siblah Krueng, puasa ke enam Masjid Darul Aman, Kecamatan Peusangan Selatan.

Selanjutnya, puasa ke tujuh di Masjid Cot Bada Tunong, Kecamatan Peusangan, puasa ke delapan di Masjid Gampong Suka Ramai, Kecamatan Makmur. Puasa ke sembilan di Masjid Gampong Teupin Siron, Kecamatan Gandapura.

Besok puasa ke sepuluh, di Masjid Pante Gajah, Kecamatan Peusangan, puasa sebelas masjid Awe Geutah, Kecamatan Peusangan Selatan, puasa ke dua belas, Masjid Cot Baroh, Kecamatan kutablang.

Kemudian puasa ke delapan belas di Masjid Krueng Simpo, Kecamatan Juli, puasa empat belas di Masjid Cot Bate, Kecamatan Kuala, puasa ke lima belas di Masjid Al-Ikhlas Blang Mirah, Kecamatan Peudada.

Sedangkan puasa hari ke enam belas dan tujuh belas tidak ada kegiatan kunjungan, untuk puasa ke delapan belas di Masjid Samalanga, seterusnya puasa sembilan belas sampai dua puluh dua, belum ada lokasi dikunjungi, dan yang belum ada jadwal di Kecamatan Kota Juang, dan Jeumpa, terang Rahmat T Geurugok.(Rilis)