Pemuda Pancasila Banda Aceh dan Kriyad Muraya Hotel Santuni 50 Anak Yatim

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Pemuda Pancasila Banda Aceh dan Kriyad Muraya Hotel Santuni 50 Anak Yatim

Aduen Alja
4/14/2023



Peunawa.com |Banda Aceh - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh dan Kriyad Muraya Hotel menyantuni anak yatim dan gelar buka puasa bersama di salah satu Cafee kawasan Lampineung Banda Aceh.

Agenda yang disusun oleh MPC PP Banda Aceh ini dimulai sejak jam 15.00 pada jum'at (14/4/2023). Adapun Agenda yang dilakukan pertama, pembagian santunan dan bingkisan buka puasa kepada anak yatim di kecamatan Kuta Alam dan Meuraxa.

Kedua, Buka puasa bersama keluarga besar Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh di 26 Caffe Lampineung, Banda Aceh. 

T. Rinaldi Popon selaku ketua MPC PP Banda Aceh dihadapan Pengurus dan senior PP mengucapkan ribuan terimakasih atas kerjasama yang baik demi terlaksananya kegiatan yang mulia ini di bulan yang ramadhan tahun 2023. 

"Ini adalah salah satu momentum kita untuk menjaga silaturahmi sesama pengurus dan kader PP serta dengan senior kita. Kami ucapkan terimakasih telah setia dibawah payung Pemuda Pancasila, Sekali layar terkembang, Surut kita berpantang, Imbuhnya.

Kemudian, perlu kita apresiasi kepada Kriyad Muraya Hotel yang telah membantu dalam menyukseskan kegiatan ini, dan kepada semua donatur yang telah membantu, ide, gagasan, pikiran, tenaga serta finansial demi terlaksana acara santunan anak yatim dan bika puasa bersama hari ini. Terimakasih para pihak yang telah berkontribusi, semoga ini jadi ladang amal untuk kita dimasa yang akan datang, Tambah Rinaldi yang akrab disapa Popon.


Untuk diketahui, kegiatan sosial ini tidak hanya dilakukan di bulan Ramadhan ini, Pemuda Pancasila selalu aktif turun ke masyarakat saat kondisi-kondisi darurat. Diluar ramadhan setiap bulan kita selalu menyapa warga guna mendengar dan menyanggupi apa yang kita bisa bantu. Kemudian santunan anak yatim, setiap tahun juga rutin kita laksanakan diberbagai kecamatan dalam lingkup Banda Aceh, Demikian Popon.

Selain Keluarga Besar Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh, buka puasa bersama ini juga turut dihadiri tokoh-tokoh penting seperti Abu Kasem, Ketua MPW PP Aceh Bang Puteh, Ketua SAPMA PP Aceh, Sekretaris MPC Kota Banda Aceh dan Srikandi Aceh serta tamu undangan lainnya. (*)