Ramadhan 2023, KPI UIN Ar-Raniry Berbagi Bersama Yatim

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Ramadhan 2023, KPI UIN Ar-Raniry Berbagi Bersama Yatim

Aduen Alja
4/10/2023

Ramadhan 2023, KPI UIN Ar-Raniry Berbagi Bersama Yatim 

Laporan : Aduen Alja

Peunawa.com | Banda Aceh - Prodi Komunikasi Penyiaran Islam Universitas Islam Negeri Ar Raniry Terdiri Dari Dosen, Alumni, Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) beserta Mahasiswa lintas generasi adakan santunan anak yatim dan buka puasa bersama di Oen Kupi Batoh tepatnya pada tanggal 9 April 2023. 

Kegiatan ini tampak meriah dimulai dengan Santunan Anak Yatim oleh Ketua Alumni KPI Wahyu Rejeki, dilanjutkan dengan Sambutan Ka.Prodi KPI Syahril Furqany serta Kultum Oleh Ayahanda Baharuddin AR, M.Si.

Di sela acara, ketua HMP KPI mengajak semua mahasiswa KPI bersatu dan sinergi dalam membangun komunikasi terutama di internal dan para senior (Alumni & Dosen) dimanapun, Kapanpun demi kemajuan HMP dan Prodi.

" Bimbinglah kami dan berilah kami arahan demi sebuah kemajuan bersama. Kami siap membersamai dalam duduk diskusi, kegiatan serta bakti sosial di masyarakat," Kata Dayyan kepada Tim Media Donya.News.

Sementara itu, Ketua Alumni Prodi KPI Wahyu Rejeki mengatakan bahwa alumni selalu ada untuk kebersamaan. Kedepan kita berharap agar lebih rutin diadakan pertemuan dan membahas apa yang selama ini masih tertunda. 

Pun demikian, melalui momentum ramadhan hari ini, Alhamdulillah kita dapat berbagi bersama anak yatim dan silaturahmi bersama. "Ini merupakan langkah awal untuk arah maju, tidak terhenti, terus berkomunikasi serta kontribusi, insyaallah KPI Ar Raniry selalu menjadi yang terbaik demi kemaslahatan bersama, Tuturnya.

Acara yang di ikuti lebih dari 70 an orang ini membuat kesan tersendiri dan disambut baik oleh Prodi KPI UIN Ar-Raniry yang saat ini di pimpin oleh Syahril Furqany dan Hanifah. (*)