Maju Melalui PKB, Berikut profil Singkat Bacaleq Dapil 3 Tgk Yon Kuta blang

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Maju Melalui PKB, Berikut profil Singkat Bacaleq Dapil 3 Tgk Yon Kuta blang

5/14/2023

Tgk Yon Bersama Ulama Karismatik Aceh Abu Mudi Samalanga

Peunawa.com l Bireuen - Fakhrurrazi S.Pd.I atau yang akrab disapa Tgk Yon merupakan Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) DPRK Bireuen Dapil 3, Kecamatan Kutablang, Gandapura dan Makmur pada Pemilihan Umum 2024 mendatang.


Tokoh Muda Masyarakat Kutablang, saat ini menjabat sebagai Sekjen HUDA, merupakan Alumni Dayah Mudi Mesra Samalanga, selanjutnya mengambil gelar Sarjana di IAI Al Muslim  dengan predikat Cum Loude, dan saat ini juga sedang melanjutkan studi Pasca Sarjana.

Tgk Yon Bersama Ulama Karismatik Aceh Waled Nu Samalanga

Tgk Yon juga menjadi Ketua DPAC PKB Kecamatan Kutablang, dengan kesibukan memimpin Partai, dia juga mengajar di dayah dan balai pengajian dari tahun 2005 sampai sekarang, serta menjadi Guru di SDN 1 Kutablang, bahkan juga sebagai Pimpinan LPI Syamsul Ulum.


Lanjutnya lagi Tgk Yon juga menjadi pengurus atau panitia Pembangunan Mesjid Jamik Baitul Izzah Krung Panjoe dari 2010 sampai sekarang, bahkan juga aktif sebagai  pemerhati olah raga, dimana kiprahmya sebagai manejerial Ranjou FC dan pernah mendirikan SSB Bina Putra.

Tgk Yon Bacaleg Dapil 3 Gandapura, Makmur dan Kuta blang Melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)

Tgk Yon juga mempunyai motto hidup yaitu "Khairunnas Anfauhum Linnaas" sebaik-baik manusia adalah yang bermamfaat untuk orang lain.


Sebelum mencalonkan dirinya sebagai Bacaleg dari PKB, Tgk Yon sudah mendapat restu dari Abu Mudi dan guru-guru di dayah, serta juga dorongan dari masyarakat serta para Tokoh Agama dan teman-temannya, melihat banyak hal positif dan bermamfaat bisa dilakukan, maka mantaplah hatinya maju dan bertarung di Pileg 2024.


Sebagai orang yang telah banyak makan asam garam dalam kehidupan, beliau yang biasa tampil di atas mimbar khatib jum'at dan tausiah serta ceramah di sejumlah mesjid sehingga banyak orang mengangapnya layak dan mampu membawa angin baru, angin segar untuk DPRK Bireuen Dapil 3.

Tgk Yon Bersama Puluhan Bacaleq DPRK, DPRA dan DPR-RI Di Tepung tawari (Peusijuk) Oleh Ulama Karismatik Aceh,

Sudah saatnya masyarakat dari dapil 3, Kecamatan Kutablang, Gandapura, dan Makmur untuk mendukung Fakhrurrazi S.Pd.I atau Tgk Yon untuk memenangkan dalam ajang Pemilu 2024 melaui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).


Saat ini Tgk Yon resmi mendaftar di KIP Bireuen dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bersama dengan 39 caleg lainnya, pada Sabtu 13 Mei 2023, dengan menggunakan becak motor, yang dikomandoi oleh H Ruslan M Daud, yang merupakan Anggota DPR RI.(*)