Ketua RHIP Aceh Utara Menjamu Tgk. Asnawi di Kediamannya

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Ketua RHIP Aceh Utara Menjamu Tgk. Asnawi di Kediamannya

5/05/2023

Aceh Utara - Ketua Rakan Haji Ilham Pangestu (RHIP) Aceh Utara Mahmuddin, menjamu Tgk Asnawi yang merupakan Da'i kondang Aceh asal Arakundo Aceh Timur itu, di kediamannya di Gampong Keulile Kecamatan Nibong, Kabupaten Aceh Utara, Kamis (04/05/2023). 

Mahmuddin atau yang akrab disapa Din Pang kepada media mengatakan dirinya sangat bahagia dan ini adalah suatu kehormatan baginya karena kedatangan Tgk Asnawi di kediamannya. 

"Ini adalah suatu penghormatan yang luar biasa, suatu berkah yang luar biasa yang saya dapatkan dari Allah SWT karena kediaman saya kedatangan Tgk Asnawi, semoga kami sekeluarga terus di berikan rahmat dan berkah oleh Allah SWT, untuk terus bertaqwa kepada-Nya," tutuelr Din Pang penuh syukur. 

Kedatangan penceramah kondang tersebut ke kediaman Din Pang, dalam agenda mengisi ceramah pada acara penutupan dan pembagian piala/hadiah untuk para pemenang lomba ajang pencarian bakat di Gampong Keulile.

Adapun kegiatan itu, di adakan oleh Organisasi Kepemudaan Gampong setempat, menurut informasi acara tersebut merupakan agenda rutin pemuda Keulile yang sudah berjalan selama 4 (empat) tahun berturut-turut. (Murhaban)