Maju Sebagai Caleq Dapil 4 Bireuen: Berikut Profil Singkat Keuchik Dua Periode Samalanga

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Maju Sebagai Caleq Dapil 4 Bireuen: Berikut Profil Singkat Keuchik Dua Periode Samalanga

5/20/2023

Peunawa.com l Bireuen-Puluhan Partai politik Baik Parnas Maupun Parlok Sudah Mengajukan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Ke Komisi Indenpenden Pemilihan (KIP) Bireuen Untuk Bertarung di tahun 2024, Sabtu 20 Mei 2023.

Banyak Kepala desa yang ikut bertarung mencalonkan diri sebagai caleq Dengan berbagai paratai yang berbeda baik parnas maupun parlok, 

Sebut saja salah satu Keuchik Yang Bernama lengkap Syukri,S.Pd.,M.M Juga ikut mencalonkan diri melalui Partai Golkar dapil 4 yang meliputi Samalanga, simpang Mamplam dan Pandrah.

Saya Sudah Memimpin Desa Namploh Blanggarang kecamatan samalanga Selama 10 Tahun Lebih, Dan banyak sudah berbuat untuk kemajuan desa.

Lebih lanjut Berikut Profil Singkat Syukri,S.Pd.,M.M.Di Usia saya  25 Tahun
Masyarakat dan Tokoh Masyarakat Gampong Namploh Blanggarang Kecamatan Samalanga Mengajak Saya Untuk Mendaftarkan diri Sebagai Keuchik Gampong Namploh Blanggarang Padahal Waktu Itu Umur Saya masih Sangat Muda dan berpendidikan D- II dan Alhamdulillah Masyarakat Gampong Namploh Blanggarang memberikan Kepercayaan Kepada Saya Untuk Memimpin Gampong Namploh Blanggarang Selama 2 Periode.
- Periode 2013-2019- Periode 2019-2025.

Lanjut Master Manejemen Lulusan Kampus Uniki Bireuen, Di Usia Saya Yang Ke 35 Tahun Tepatnya 10 Th Memimpin  Gampong Namploh Blanggarang  sudah bisa menyelesaikan starta S2,.

Sosok H.Mukhlis Takabeya Mengajak Saya Untuk Ikut Mendaftarkan diri Sebagai Calon DPRK Bireuen Tahun 2024  Alhamdulillah Usai Saya Bermusyawarah Dengan Orang Tua,Para Guru,Keluarga dan Rekan Karib, Memberanikan diri dan Istiqamah untuk Maju di Pileg Tahun 2024 

Walau Harus Ikut Berkompetisi dengan Para Incumbent dan Para Tokoh-Tokoh lainnya, insyaallah saya tidak ada sedikitpun rasa takut, karena ini politik sudah mulai cerdas tidak ada lagi lawan yang ada cuma kawan, dari pada itulah saya bertekat untuk maju, Toh semua akan di tentukan oleh masyarakat nanti   Apakah saya layak untuk mewakili rakyat dapil 4. 

Lanjut Syukri 10 Tahun Memimpin Gampong Namploh Blanggarang Telah mengajarkan Saya banyak Pengalaman yang telah Saya Lalui Terimakasih Kepada Seluruh Masyarakat Gampong Namploh Blanggarang Izinkan Saya untuk Maju For DPRK Bireuen Th 2024 

Prestasi Selama Memimpin Desa: 
- Lahirnya TPA MUDI II
- Lahirnya Dayah MUDI II

Tidak lupa kepada semua masyarakat desa namploh blanggarang saya ucapkan Terimakasih yang telah mempercai saya menjadi pemimpin di gampong yang kita cintai bersama, 

Mohon dukungan dan do,a Kepada saya untuk menuju ketahap berikut menjadi Dewan perwakilan masyarakat tiga kecamatan, Samalangan, Simpang Mamplam dan Pandrah.(*)