HUT Bhayangkara Ke-77, Dandim 0111 Beri Kejutan ke Kapolres Bireuen

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

HUT Bhayangkara Ke-77, Dandim 0111 Beri Kejutan ke Kapolres Bireuen

7/05/2023

Bireuen – Usai memperingati Hari Jadi Bhayangkara ke-77, Komandan Kodim (Dandim) 0111/Bireuen Letnan Kolonel Inf Ade Munandar,S.I.Pem beserta rombongan memberikan suprise untuk Kapolres Bireuen 
AKBP  Mike Hardy , S.I.K.,M.Si dengan membawa kue ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77  bertempat ke Mapolres Bireuen, Senin (3/7/2023).

Pada moment tersebut, Dandim 0111/Bireuen terlihat membawa Kue untuk Kapolres Bireuen sebagai tanda ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-77 sekaligus wujud sinergitas TNI-Polri, khususnya diwilayah Polres Bireuen.

Dengan mengusung tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Ade Munandar,S.I.Pem  mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-77.Kami atas nama keluarga besar Kodim 0111/Bireuen mengucapan selamat Hari Bhayangkara Ke-77 kepada Kapolres Bireuen beserta seluruh jajarannya. Semoga Polri semakin Presisi dan tentunya sinergitas TNI-Polri ini agar terus kita jaga, kita pertahankan untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang tetap aman, nyaman serta kondusif, khususnya diwilayah Kabupaten Bireuen

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy  juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar Kodim 0111/Bireuen yang telah hadir memberi kejutan untuk kami di Polres Bireuen.Ini merupakan wujud sinergitas TNI-Polri yang sebenarnya. Kita TNI-Polri harus tetap solid, bersinergi dalam menjalankan tugas, sehingga situasi diwilayah khusunya Kabupaten Bireuen ini tetap aman, nyaman serta kondusif,Terima kasih, kepada Dandim 0111/Bireuen yang telah hadir ke Mapolres Bireuen dengan memberikan ucapan Hari Bhayangkara Ke-77. Semoga komunikasi dan kerjasama serta sinergitas yang selama ini telah terbangun dengan baik dapat lebih ditingkatkan lagi, pungkasnya.(*)