Mahasiswa Pertanyakan SK Kepengurusan Ipelmasra Periode 2020-2022 Sampai Kapan

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Mahasiswa Pertanyakan SK Kepengurusan Ipelmasra Periode 2020-2022 Sampai Kapan

Aduen Alja
7/27/2023



peunawa.com |Suka Makmue
- Paguyuban Kecamatan desak Ikatan Pelajar Mahasiswa Nagan Raya (IPELMASRA) segera lakukan MUBES, mengingat masa kepengurusan sudah habis dan terkesan ketua dan jajaran pengurus tarik ulur hingga hari ini belum jelas jadwal MUBES nya kapan dilaksanakan.

Kita dari kecamatan sangat menyayangkan hal ini terjadi mengingat ada banyak kaderisasi baru yang mau bergabung tapi apalah daya mubes tidak dilaksanakan dan kepengurusannya hampir semua sudah selesai kuliah.

Selain itu, kami juga mempertanyakan, apa fungsi AD/ART jika kepengurusan sudah lama mati tidak diindahkan. Kami juga menanyakan fungsi dewan penasehat dan pembina apa ya dalam ipelmasra? Jikalau benar untuk membina adik-adik mahasiswa dan pelajar, hari ini dimana mereka saat mahasiswa asal Nagan Raya terkatung-katung dalam rumah yang rumah yang tidak ada penghuninya lagi.

Selamatkan IPELMASRA dari tangan-tangan orang yang tidak baik dan segera lakukan pertanggungjawaban dihadapan mahasiswa demi Baiknya organisasi yang kita cintai ini. Dari sini kita juga belajar betapa banyak tokoh hebat Nagan dan luar nagan lahir dari rahim ipelmasra, lalu kenapa di tangan abang-abang sekarang menghancurkan generasi kami yang mau belajar tentang organisasi paguyuban, Demikian Imbuhnya. (*)