Daniel Pimpin Forum PRB Kota Banda Aceh Hasil Musyawarah Antar Waktu

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Daniel Pimpin Forum PRB Kota Banda Aceh Hasil Musyawarah Antar Waktu

Aduen Alja
8/23/2023


Peunawa.com |Banda Aceh
- Forum pengurangan Risiko Bencana Kota Banda Aceh mengelar rapat penunjukan ketua antar waktu melalui musyawarah yang dilaksanakan di Aula Warkop Cheek Yukee Lampineung, Banda Aceh, 22 Agustus 2023.

Rapat penunjukan ketua antar waktu tersebut dikarenakan pengunduran diri Safriadi Ibrahim sebagai Ketua FPRB Banda Aceh yang akan melaksanakan tugas sebagai anggota Badan pengawasan pemilihan umum (Bawaslu) Kab. Aceh Besar.

Safriadi Ibrahim secara resmi telah mengajukan surat permohonan pengunduran diri sebagai Ketua F-PRB Kota Banda Aceh yang ditujukan kepada PJ. Walikota Banda Aceh dan Pengurus F-PRB Kota Banda Aceh dan pengurus telah menyetujui baik secara lisan maupun tulisan.

Hasan di Bangka selaku Ketua Forum PRB Aceh yang hadir pada rapat tersebut menyampaikan demi berjalannya Roda organisasi dan Administrasi F-PRB Kota Banda Aceh, pengurus telah menyepakati bersama bahwa sisa periode 2023-2024 menunjuk Daniel Abdul Wahab Sebagai Ketua yang sebelumnya menjabat sebagai bendahara F-PRB Kota Banda Aceh untuk menjalankan estafet kepengurusan F-PRB Kota Banda Aceh sampai dengan Selesai.

"Pengurus memberikan wewenang kepada Daniel Abdul Wahab untuk merasionalkan, menyusun Kepengurusan F-PRB Kota Banda Aceh Sesuai Kebutuhan dengan ketentuan yang berlaku".ujarnya.

"Demi keabsahan legalitas pergantian tampuk pimpinan F - PRB Kota Banda Aceh,maka untuk segera mengajukan permohonan Pengajuan SK kepada PJ Walikota Banda Aceh untuk menjalankan estafet kepengurusan F-PRB Kota Banda Aceh sampai dengan Selesai".Pangkas Hasan yang merupakan mantan Ketua F-PRB Kota Banda Aceh. (*)