Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh Gelar Musyawarah Cabang Ke X

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh Gelar Musyawarah Cabang Ke X

Aduen Alja
8/21/2023


Peunawa.com |Banda Aceh
- Organisasi masyarakat Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) X yang rencananya akan dibuka oleh PJ Wali Kota Banda Aceh, H. Amiruddin, S.E., M.Si. 

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh, T. Rinaldi, S.E., menyebut Muscab tersebut diadakan dalam rangka melaksanakan perintah organisasi untuk memilih ketua, pengurus dan menyiapkan program kerja organisasi untuk empat tahun ke depan. 

Muscab direncanakan akan dibuka oleh PJ Wali Kota Banda Aceh pada 26 Agustus 2023, bertempat di Aula Pemko Banda Aceh. 

T. Rinaldi, S.E. juga Didampingi Sekretaris PP Banda Aceh Sdr. Mahdani menyebutkan bahwa pada Muscab X ini akan mengusung tema 'Satukan Pikiran, Wujudkan CIta dengan Semangat Kerja Sama', Pada acara pembukaan Muscab X ini nanti akan dihadiri oleh sekitar 200 orang yang terdiri dari tamu undangan, peserta dan kader Pemuda Pancasila se-Kota Banda Aceh. 

Untuk itu, mulai tanggal 21 Agustus 2023, Panitia Pelaksana Muscab X Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh membuka pendaftaran Calon Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh periode 2023-2027 di Sekretariat MPC Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh yang beralamat di Jalan Tgk. Chik Di Tiro No. 8 Kota Banda Aceh.

Adapun ketentuan dan persyaratan untuk maju sebagai Calon Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh adalah sebagai berikut :
Pertama, Memenuhi persyaratan calon ketua (sesuai ketentuan yang berlaku). Kedua, Melengkapi dokumen persyaratan (sesuai ketentuan yang berlaku). Ketiga, Mengisi formulir pendaftaran calon ketua. Keempat, Menandatangani pakta integritas (sesuai ketentuan yang berlaku). 

Kelima, Mendapat dukungan minimal 30% dari jumlah Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang ada (peserta), Keenam, Telah Mengikuti Pelatihan Kaderisasi(Setingkatnya), Ketujuh, Batas akhir pendaftaran dan pengembalian formulir calon ketua pada tanggal 25 Agustus 2023 pukul 16.00 WIB. (*)