Muhammad Khalis : Muda Seudang Aceh Terbentuk dari Instruksi Mualem

Adsense

 

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Muhammad Khalis : Muda Seudang Aceh Terbentuk dari Instruksi Mualem

11/06/2023

Banda Aceh - Ketua Muda Seudang melalui Juru Bicara Muhammad Khalis, S.IP menyampaikan bahwa underbaw Muda Seudang Aceh murni lahir dari intruksi Ketua Umum DPP Partai Aceh, H. Muzakir Manaf.

Muda Seudang lahir dengan proses serangkaian kegiatan pendidikan politik (dikpol) Partai Aceh pada tahun 2019, atas intruksi pimpinan PA dan jajarannya. 

"Jika ada yang mengklaim diri sebagai pendiri sayap PA ini, merupakan sikap pribadinya yang sedang mencari panggung dan bagian dari pernyataan yang sesat serta pembohongan publik," sebutnya.

Muhammad Khalis juga meminta kepada siapa pun yang pernah bergabung dengan Muda Seudang, yang kemudian keluar dan bergabung dengan organisasi lain agar tidak sembarangan mengklaim diri.

"Muda Seudang Aceh bukan milik segilintir orang, jelas Muda Seudang milik Partai Aceh dan untuk seluruh kalangan muda (milineal) Aceh," tegasnya.

Khalis menambahkan, setiap pengurus Muda Seudang yang sudah bergabung dengan partai politik lain, baik lokal mau pun nasional, maka dia dinyatakan bukan lagi bagian dari keanggotaan Muda Seudang dan gugur. []