Ada Doorprize, Malam Ini RTA Aceh Utara Kembali Gelar Kajian Millenial di Geureudong Kupi

Adsense

 

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Ada Doorprize, Malam Ini RTA Aceh Utara Kembali Gelar Kajian Millenial di Geureudong Kupi

2/06/2024


Lhoksukon - Pengurus Cabang Rabithah Thaliban Aceh (PC RTA) Kabupaten Aceh Utara kembali akan menggelar Kajian Millenial di Geureudong Kupi, Simpang Rangkaya, Tanah Luas, Aceh Utara pada Selasa malam (06/02/2024).

“In sya Allaah malam ini kami kembali melaksanakan kajian millenial di Geureudong Kupi, dan ada kami sediakan doorprize, jadi bagi semua peserta nantinya akan diberikan kupon. Mari kita hadiri dan ramaikan bersama," kata Rais 'Am PC RTA Aceh Utara Tgk. Hafiz Almansuri, S.Ag kepada media ini. 

Kali ini tema yang akan dibahas "H-7 Pileg dan Pilpres 2024, Sudah Yakinkah dengan Pilihanmu?" menghadirkan sejumlah narasumber, diantaranya Anggota MPU Aceh Abu H. Asnawi, MA yang juga Imam Besar Masjid Islamic Center Lhokseumawe.

Kemudian Teuku Keumal Fasya, M.Hum Antropolog dari Unimal Lhokseumawe, Aktivis Mahasiswa Surya Distamura (Ketua Umum HMI Cabang Lhokseumawe - Aceh Utara), Aktivis Santri Dayah Tgk. Zulfirman, S.Pd (Ketua HATHAR Periode 2018 - 2023).

Kemeriahan acara kajian yang dimulai pada pukul 20.00 WIB malam ini, akan ditaburi berbagai macam Doorprize dengan berbagai hadiah menarik.

Ketua Panitia Pelaksana Murhaban, SH., CPS mengatakan tujuan dilaksanakan kajian dengan tema ini untuk membahaskan konsep pemilihan pemimpin dalam persfektif konstitusi Indonesia dan Islam.

Mendekati puncaknya Demokrasi 2024, menurut pria yang akrab disapa Tgk. Murhaban yang juga Humas RTA Aceh Utara ini, penting untuk dibahas dan diedukasikan kepada masyarakat, karena Pemimpin menempati posisi penting karena memegang kebijakan yang berkaitan dengan hajat hidup orang banyak. 

Sementara Koordinator Acara Tgk. Aris Munandar menyebutkan bahwa kajian ini terbuka untuk umum.

"Mari kita ramaikan, kajian ini terbuka untuk umum, untuk semua kalangan, tua muda, santri dan mahasisiwa serta seluruh masyarakat pada umumnya," tuturnya. []