DPW Muda Seudang Aceh Timur Mendukung Penuh dan Memenangkan H. Fachrul Razi, MIP sebagai Caleg DPR RI

Adsense

 

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

DPW Muda Seudang Aceh Timur Mendukung Penuh dan Memenangkan H. Fachrul Razi, MIP sebagai Caleg DPR RI

2/11/2024

Aceh Timur, 10 Februari 2024 - DPW Muda Seudang Aceh Timur dengan tegas menyatakan dukungan penuh dan keinginan untuk memenangkan H. Fachrul Razi, MIP sebagai anggota DPR RI dalam pemilihan legislatif mendatang. Dukungan ini diungkapkan oleh Zulkifli Ketua Muda Seudang beserta anggota lainnya, yang melihat Fachrul Razi sebagai sosok yang telah secara konsisten memperjuangkan hak-hak Aceh.
 
Fachrul Razi, yang sebelumnya menjabat sebagai anggota DPD RI, telah terbukti menjadi advokat yang gigih dalam memperjuangkan kepentingan Aceh. Selama masa jabatannya, ia telah berjuang untuk memperjuangkan hak rakyat Aceh dan kekhususan daerah ini. Dengan pengalaman dan dedikasinya yang luar biasa, Fachrul Razi dianggap sebagai kandidat yang tepat untuk mewakili Aceh di tingkat nasional.
 
Dalam pernyataannya, Ketua Muda Seudang Aceh Timur menyampaikan keyakinan bahwa dukungan ini akan memberikan dorongan yang kuat bagi Fachrul Razi dalam pemilihan legislatif mendatang. Mereka berharap bahwa dengan terpilihnya Fachrul Razi sebagai anggota DPR RI, Aceh akan memiliki suara yang lebih kuat dalam mengadvokasi kepentingan masyarakat Aceh dan memperjuangkan kekhususan daerah ini.
 
Dukungan DPW Muda Seudang Aceh Timur ini juga diharapkan dapat memperkuat solidaritas di antara masyarakat Aceh Timur, serta menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terlibat aktif dalam proses demokrasi dan pengambilan keputusan politik.
 
Pemilihan legislatif mendatang akan menjadi momen penting bagi Aceh Timur dan Aceh secara keseluruhan. Dukungan DPW Muda Seudang Aceh Timur kepada H. Fachrul Razi, MIP sebagai anggota DPR RI adalah wujud nyata dari semangat perjuangan untuk membangun Aceh yang lebih baik. Semoga dengan dukungan ini, Fachrul Razi dapat terpilih dan mampu mewujudkan harapan dan aspirasi masyarakat Aceh Timur di tingkat nasional.