Kapolres Bireuen Ajak Para Wartawan Jadi Cooling System Pemilu Damai 2024

Adsense

 

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Kapolres Bireuen Ajak Para Wartawan Jadi Cooling System Pemilu Damai 2024

2/11/2024



Peunawa.com | Bireuen - Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, SH., MH menggelar silaturahmi dengan para Wartawan Media Cetak, Online dan Elektronik dalam wilayah Kabupaten Bireuen.

Kegiatan silaturahmi tersebut digelar dalam acara makan malam dan ngopi bersama di Gazebo Mapolres Bireuen, Sabtu (10/02/2024) malam.

Turut dihadiri Pj Bupati Bireuen Aulia Sofyan, P.hD., Waka Polres Bireuen Kompol Dwi Arys Purwoko, S.I.P., S.I.K., M.H., dan Pejabat Utama Polres Bireuen.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bireuen mengajak para Wartawan untuk menjadi Colling System dalam mewujudkan Pemilu Damai 2024.

Bersinergi dengan TNI - Polri dan Penyelenggara Pemilu 2024, dengan menyebarkan Berita - berita kesejukan di Masyarakat.

" Dalam kesempatan Silaturahmi ini, Saya mengajak kepada seluruh Rekan - rekan Media, untuk bisa menjadi Cooling System guna mewujudkan Pemilu Damai 2024, dengan menyebarkan Berita - berita kesejukan di Masyarakat, sehingga terciptanya Situasi yang aman dan nyaman di Tengah - tengah Masyarakat, bersinergi dengan TNI - Polri dan Penyelenggara Pemilu guna mensukseskan semua tahapan Pemilu 2024 dapat berlangsung dalam situasi Aman, Damai dan Lancar, tentunya ini adalah harapan kita semua" ucap AKBP Jatmiko.

Dalam kesempatan yang sama, Pj Bupati Bireuen Aulia Sofyan, P.hD., memberikan Apresiasi kepada Polres Bireuen dan Jajaran yang terus aktif dalam mengawal Situasi Kamtibmas Jelang Pemilu 2024, dan Respon Cepat atas segala bentuk aduan dan Informasi dari Masyarakat terkait dengan Gangguan Keamanan dan Ketertiban Umum, dengan meningkatkan Patroli Kewilayahan dan Razia.

Aulia Sofyan mengatakan, Pemerintahan Kabupaten Bireuen akan terus bersinergi dan mendukung Polres Bireuen dalam menjaga Situasi Keamanan dan Ketertiban di Masyarakat. [Ril]