Ketua LIN Kabupaten Jombang, Anwar : Pentingnya Menjalankan AD-ART Organisasi

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Ketua LIN Kabupaten Jombang, Anwar : Pentingnya Menjalankan AD-ART Organisasi

2/23/2024


JOMBANG - Pada tanggal 20 Februari 2024, Lembaga Investigasi Negara (LIN) di kabupaten Jombang menggelar pertemuan koordinasi antar bidang anggotanya. Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk membahas sinergitas LIN Jombang dengan pemerintah kabupaten Jombang serta lembaga terkait lainnya seperti Polres Jombang, Kodim Jombang, Kejari Jombang, dan OPD lainnya.

Ketua LIN Jombang, Muh. Anwar. S.Ag, memimpin pertemuan tersebut dengan menggarisbawahi pentingnya menjalankan AD-ART organisasi serta menjaga kondusifitas wilayah Jombang. Dalam pertemuan ini, para anggota LIN yang hadir antara lain Sekretaris Cabang Dian Andi Yusuf, S.H., Bendahara Putri Arisanti, M.

Turut hadir juga anggota bidang lainnya seperti Iwud Widiantoro SH (Bidang Hubum dan Hak Asasi Manusia), Hamam (Bidang HUMAS dan Kerjasama Antar Lembaga), Baret Mega Lanang (Bidang Investigasi Etika Profesi Aparatur Negara/LSM/Wartawan), Wahyu Nugroho, S.M. (Bidang Investigasi Ekonomi), Abdul Yasak, S.H. (Bidang Investigasi Pelayanan dan Perlindungan Konsumen), dan Rudiarto, S.H. (Bidang Investigasi Pendampingan Korban Kekerasan).

Pertemuan berlangsung di Djombang Caffe mulai pukul 13.00 hingga 15.00. Di sini, seluruh anggota LIN hadir untuk membahas berbagai strategi dan langkah-langkah yang dapat dilakukan guna meningkatkan sinergitas antara LIN Jombang dengan pemerintah dan lembaga terkait lainnya demi menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Jombang.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua LIN Jombang, Muh. Anwar. S.Ag, menegaskan pentingnya menjalankan AD-ART organisasi LIN serta menjaga kondusifitas wilayah Jombang. 

Ia juga menekankan bahwa sinergitas antara LIN Jombang dengan pemerintah dan lembaga terkait lainnya merupakan hal yang sangat vital dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Jombang. Anwar menyatakan komitmen penuh untuk bekerja sama dengan semua pihak terkait guna mencapai tujuan tersebut demi kebaikan bersama. []