Pengurus HMP PAI Periode 2024-2025 Resmi dikukuhkan, Berikut Pesan Pimpinan

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Pengurus HMP PAI Periode 2024-2025 Resmi dikukuhkan, Berikut Pesan Pimpinan

Aduen Alja
2/25/2024

Foto Bersama Dengan Salah Satu Pemateri Upgrading HMP PAI UIN Ar-Raniry pada tanggal 24/2/2024. (Foto: Humas HMP PAI)

Peunawa.com |Banda Aceh
(24/2/2024) - Pengurus Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Agama Islam Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh periode 2024-2025 resmi dilantik.

Prosesi pelantikan berlangsung di Aula Theater Prof Safwan Idris tepatnya di komplek kampus UIN Ar-Raniry Darussalam pada jam 10.35 waktu setempat.

Sejumlah 67 tujuh orang pengurus yang berdiri sejajar dipanggung utama membacakan ikrar serentak. Pelantikan pengurus HMP PAI ini dilantik oleh Wakil Dekan III bidang kemahasiswaan dan kerjasama Dr. Mumtazul Fikri S.Pd.i M.A.

Seusai pelantikan, Dr. muntazul berpesan kepada seluruh mahasiswa yang sudah bersumpah agar HMP PAI kedepannya bisa melakukan berbagai terobosan yang selama ini belum diraih oleh periode sebelumnya. 

Pun juga kita berharap agar pengurus yang baru ini bisa melakukan batu loncatan menggerlar kegiatan berbasis internasional sekaligus meng upgrade akreditasi kampus, Pesannya.

Kendati demikian, Ketua prodi Pendidikan Agama Islam Dr Marzuki S.Pd.I M.S.I  juga mengajak mahasiswa PAI agar selalu solid dan bisa bekerjasama dengan multipihak guna terwujudnya HMP PAI yang berkualitas sesuai kebutuhan prodi dan lingkup masyarakat secara umumnya.

Sementara ketua HMP PAI, Al Ghifari Fandra mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensupport kegiatan ini mulai dari pimpinan fakultas dan prodi serta seluruh alumni PAI yang telah berkontribusi. 

"Terimakasih semuanya, semoga ini awal dari perjuangan kami di kepengurusan yang baru ini, dan kami selaku pengurus HMP yang baru siap membangun kerjasama serta berkoordinasi dan komunikasi sesuai dengan arahan dan bimbingan dari semuanya", Ujar Al-Ghifari.

Terakhir, kepada seluruh pengurus kami mengajak untuk menjaga nama baik PAI dan menggerakkan seluruh tenaga, pikiran untuk mewujudkan HMP PAI ini berakhlak mulia, bermutu, serta berkualitas, Demikian Ketua HMP PAI yang akrab disapa Al-Ghifari.