Delapan Tim Melaju ke babak 8 Besar: Catat Jadwalnya

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Delapan Tim Melaju ke babak 8 Besar: Catat Jadwalnya

4/24/2024

Bireuen l Peunawa.com - Tidak terasa waktu berjalan begitu Cepat Selama delapan Hari sudah dilewati oleh pecinta sikulit bundar di lapangan Persatuan Sepak bola Seluruh lancok (PSLS) Kecamatan Kuala, Rabu 24 April 2024.

Open Turnamen Piala Wapres Persiraja dengan total hadiah 100 juta, sudah selesai babak enam belas Besar, Dan Di pastikan Delapan Tim sudah gugur tidak bisa melanjutkan ke babak delapan besar.

Delapan Tim sudah di pastikan akan kembali adu kuat dan taktik dilapangan PSLS Lancok Kuala Untuk memperebutkan Piala Wapres Persiraja Banda Aceh.

Berikut Jadwal Pertandingan babak delapan besar Piala Wapres Persiraja Banda:

Kamis 25 April 2024,
PS AMLA Banda Aceh Vs L- Patra FC Kota Juang,

Jum,at 26 April 2024
Leubu United FC Bireuen vs Bos Muda FC Langkat,

Sabtu 27 April 2024
Andara Sport FC Bireuen Vs AKMC FC Kota Banda Aceh

Minggu 28 April 2024
Sidiq FC Banda Aceh Vs Porsib Bius Aceh Tenggah.

Di tempat terpisah wapres Persiraja Banda Aceh Yudi Menuturkan kepada awak media dari awal Pembukaan Open Turnamen Piala Wapres Persiraja Banda sampai berakhirnya turnamen Nanti, Para pelatih, manajer harus tetap menjunjung tinggi sportivitas permainan.

kepada semua tim kami berjanji untuk masyarakat Bireuen dan Khususnya untuk Masyarakat aceh, di piala wapres kali ini akan menjanjikan kualitas permainan benar-benar menjadi huburan untuk masyarakat Bireuen dan Aceh, Tutup Bos Yudi (*)