Jelang Hari Raya Idul Fitri, Edi Saputra Kunjungi Wartawan Senior Waspada

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Edi Saputra Kunjungi Wartawan Senior Waspada

4/07/2024

Ketua PMI Bireuen Edi Saputra di dampingi istri tercinta Sedang Bebincang Dengan Bang mukti dirumah BTN Bireuen.

Bireuen l Peunawa.com - Menjelang Hari Raya Idul Fitri Tahun 2024, Edi Saputra, SH Ketua Palang Mirah Indonesia (PMI) Kabupaten Bireuen Menyempatkan waktu untuk berkunjung ke rumah Wartawan Senior Waspada Bang Mukti Yang sudah lama Sakit Lumpuh, Sabtu 06 April 2024 Sekitar Jam 16:00 Wib,

Kami dan Rombongan menuju ke rumah bang mukti Yang bar Alamat di BTN Kepula indah kota juang, dalam langka memperkuat silahturrah sesama sahabat yang selama sehat bang mukti bersahabat dekat dan akrab dengan saya, Tutur Edi Obama,

Lanjutnya lagi Saya dan istri Bersilahturrah mi dengan bang mukti bertujuan untuk saling memberi semangat agar bang mukti cepat sembuh seperti sedia kala, Agar bisa beraktifitas seperti biasa, Hidup kita harus saling mendo,akan, karena sudah anjuran dalam agama islam.

Turut Hadir Ke rumah bang Mukti di BTN Kota Juang Beberapa pengurus Palang Mirah Indonesia Bireuen ikut serta sejumlah awak media liputan Bireuen dengan berbagai latar belakang media.

Kita do,akan Bersama Semoga bang mukti cepat sembuh, Agar bisa beraktifitas kembali, Amin Yarabbal Alamin, Tutup owner Matang Swalayan. (*)