Ratusan Personel Kodim 0111/Bireuen Ikuti Olah Raga Hash Run

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Ratusan Personel Kodim 0111/Bireuen Ikuti Olah Raga Hash Run

4/18/2024

Peunawa.com l Bireuen – Dalam rangka meningkatkan Kebugaran Personel Kodim 0111/ Bireuen  melaksanakan olah raga  Hash Run yang digelar di Desa Meunasah Gadung, Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen, Kamis (18/04/2024). 

Olahraga Hash Run ini di Pimpin langsung Dandim 0111/ Bireuen  Letkol Inf Ade Munandar S.I.Pem di Ikuti ratusan personel Kodim 0111/ Bireuen termsauk Pa staf dan Para Danramil jajaran kodim 0111/ Bireuen.

Olahraga ini di isi  dengan kegiatan hash run yang diawali start irigasi  desa Meunasah Gadung melintasi Obyek Wisata  naik ke puncak bukit  Telaga Mane hingga perkebunan jagung dan finish kembali di irigasi Menasah Gadung. Untuk peserta jarak tempuh 8 Km,dengan berjalan dan berlari kegiatan ini rutin di laksanakan setiap dua minggu sekali .

Sebelum melepas peserta hash run, Dandim 0111/ Bireuen Letkol Inf Ade Munandar S.I.Pem dalam sambutannya menyampaikan bahwa giat olahraga bersama ini untuk menjaga kebugaran personel Kodim 0111/ Bireuen untuk menyongsong tugas kedepan supaya fisik tetap prima.

“Marilah kita ikuti kegiatan dengan bergembira, dalam kegiatan hash run ini cuaca cukup baik dan cerah marilah kita nikmati kebersamaan ini dan tanpa adanya paksaan”, tutur Dandim 0111/ Bireuen.

Kegiatan hash run ini dimulai dari pagi hingga siang hari yang ditutup dengan acara silaturahmi untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan antara personel Kodim 0111/ Bireuen.(Rel)