Solidaritas Tanpa Batas, Pemuda Pancasila Aceh Utara Ajak Anak Yatim Buka Puasa dalam Acara Silaturrahmi Akbar

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Solidaritas Tanpa Batas, Pemuda Pancasila Aceh Utara Ajak Anak Yatim Buka Puasa dalam Acara Silaturrahmi Akbar

4/05/2024


Lhokseumawe - Solidaritas tanpa batas terpatri kuat dalam aksi nyata MPC Pemuda Pancasila (PP) Aceh Utara. Dalam sebuah inisiatif mulia, mereka mengundang Anak Yatim untuk berbuka puasa bersama dalam sebuah acara Silaturrahmi Akbar yang mengharukan di Kafe The Brezee Lhokseumawe, Kamis sore (4/4/2024).

Dengan hati yang penuh kehangatan dan semangat berbagi, Pemuda Pancasila Aceh Utara membawa sukacita kepada anak-anak yang membutuhkan.

Selain santunan puluhan anak yatim dan buka puasa bersama, kegiatan silaturrahmi akbar tersebut juga dirangkai dengan tausyiah agama yang disampaikan oleh Pimpinan Dayah Keumaral Al Aziziyah Tgk. Zulfadli, S.Pd.I., M.Pd yang akrab disapa Waled Landeng juga merupakan Dewan Pakar PP Aceh Utara. 

Silaturrahmi akbar ini didukung penuh Pemkab Aceh Utara dan PT Pupuk Iskandar Muda yang dihadiri oleh tamu dari Organisasi Kepemudaan (OKP), KNPI, komunitas otomotif, komunitas milenial lainnya, termasuk pengurus BEM dari kampus-kampus yang ada di Aceh Utara dan Lhokseumawe.

Turut hadir juga perwakilan Kodim Aceh Utara, perwakilan Polres Lhokseumawe, Polres Aceh Utara, Humas PT PIM, Tokoh Kepemudaan, Ketua PWI, Organisasi Pers dan Stakeholder dan tamu undangan lainnya.

Ketua MPC PP Aceh Utara Ali Quba kepada media ini mengatakan tujuan dari menggelar kegiatan tersebut adalah mempromosikan solidaritas sosial, meningkatkan kesadaran akan kebutuhan orang-orang yang kurang beruntung dalam masyarakat, serta menyebarkan nilai-nilai kebaikan dan empati. 

"Tentu melalui acara ini, diharapkan dapat memberikan dukungan moral dan material kepada anak-anak yatim, serta mempererat hubungan antar sesama pengurus PP Aceh Utara serta dengan para lintas organisasi dan masyarakat dalam semangat persatuan dan gotong royong," kata Ali Quba. []