KIP Bireuen Lantik 1.827 PPS, Saiful Hadi: Jaga Netralitas dan Komunikasi Dengan Baik

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

KIP Bireuen Lantik 1.827 PPS, Saiful Hadi: Jaga Netralitas dan Komunikasi Dengan Baik

5/27/2024

Peunawa.com l Bireuen - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Bireuen melantik 1.827 Panitia pemungutan suara (PPS) Tingkat desa di gedung Hj Fauziah Desa Cot Gapu, Minggu 26 Mei 2024.

Pelantikan Panitia pemungutan suara (PPS) di bagi dua gelombang, Gelombang pertama mulai jam 08:00 s/d 12:00 Wib dan gelombang kedua dimulai 14:00 s/d Selesai.

Turut hadir pada acara pelantikan PPS Ketua KIP Bireuen Serta Anggota, Sekretaris KIP, PLH Kepala Kesbangpol Bireuen dan Panwasli Bireuen yang diwakili oleh Banta Husen dan seluruh panitia pemungutan Kecamatan (PPK).
Pelantikan Panitia pemungutan suara (PPS) Tingkat Desa Untuk menyukseskan Pilkada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Bupati dan wakil Bupati serta Walikota Dan Wakil Walikota Tahun 2024.

Ketua KIP Saiful Hadi Dalam sambutannya menyampaikan harapannya kepada seluruh anggota PPS agar bisa menjaga Netralitas dalam berkerja untuk menyukseskan pilkada 2024.

Lanjut nya lagi tetap jaga komunikasi dengan baik terutama dengan Kepala desa, PPK serta Camat yang ada di wilayah kerja saudara masing-masing.

Jangan sepelekan komunikasi dalam menjalankan tugas, Jika tidak tahu jangan malas untuk bertanya kepada yang lebih tinggi pengalaman nya, Terutama kepada PPK dan Keuchik setempat. Tutu Hadi.(*)