Waled Landeng Serahkan Donasi Kebakaran Pergunu Kepada Ketua PC Pergunu Kota Lhokseumawe

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Waled Landeng Serahkan Donasi Kebakaran Pergunu Kepada Ketua PC Pergunu Kota Lhokseumawe

7/03/2024

Lhokseumawe - Pengurus Wilayah Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PW Pergunu) Provinsi Aceh pada hari ini, 3 Juli 2024, menyerahkan donasi untuk membantu ketua PC Pergunu Kota Lhokseumawe yang rumahnya mengalami kebakaran. Kebakaran tersebut terjadi di Jln Elak Desa Alue Awe, Lhokseumawe.

Donasi ini merupakan hasil sumbangan dari pengurus Pergunu se-Indonesia, anggota Nahdlatul Ulama, para donatur, serta berbagai organisasi profesi di Aceh. Bantuan ini menunjukkan rasa kepedulian dan empati dari seluruh keluarga besar Pergunu, dengan harapan dapat meringankan beban yang dialami oleh ketua PC Pergunu Kota Lhokseumawe dan keluarganya.

Donasi tersebut diserahkan langsung oleh Tgk. T. Zulfadli, S.Pd.I., M.Pd., yang lebih dikenal dengan sapaan Waled Landeng, selaku Dewan Pakar Pergunu Aceh. Penyerahan ini dilakukan kepada ketua PC Pergunu Kota Lhokseumawe, Tgk. Anna Miswar, di lokasi kebakaran. Acara penyerahan donasi juga dihadiri oleh Ketua PW Pergunu Aceh, Bendahara Pergunu Kota Lhokseumawe, Ketua Pergunu Aceh Timur, dan Ketua Aisyah Kota Lhokseumawe.

Ketua PW Pergunu Aceh, Dr. Muslem Hamdani, dalam sambutannya kepada media menyampaikan bahwa donasi yang diserahkan adalah amanah dari para sahabat yang telah dikumpulkan sejak musibah kebakaran terjadi.

"Alhamdulillah, hari ini kita dapat menyerahkan langsung donasi ini, dan kami bersyukur Waled Landeng dapat hadir dalam acara penyerahan meskipun jadwal beliau sangat padat," ujar Dr. Muslem.

Dr. Muslem Hamdani juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam donasi ini. 

"Semoga Allah membalas semua kebaikan kita dengan yang lebih baik," tutup Dr. Muslem, yang juga merupakan dosen di Unisai. (Murhaban)