Satgas TMMD Gotong royong Bersama Kerjakan Sarana

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Satgas TMMD Gotong royong Bersama Kerjakan Sarana

3/11/2021

Peunawa.com l Bireuen - Warga Desa Alue Limeng dan Anggota TNI Jajaran Kodim 0111/Bireuen  di TMMD ke-110  terus bekerja, walaupun dalam kondisi panas mereka tetap semangat membantu pembangunan jalan dan Rumah RTLH di Desa Alue Limeng  Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen, Kamis(11/03/2021). 

Para warga berprinsip, tidak ada kata tidak mungkin. Tidak ada rintangan dan hambatan,  yang terpenting kerja bersama dan bisa bermanfaat buat orang banyak. "Warga  merasa terbantu dengan adanya Program TMMD Kodim 0111/Bireuen .

Dijelaskan oleh Dandim 0111/Bireuen bahwa program TMMD selain untuk mengakselerasi pembangunan daerah juga menjadi wahana yang baik untuk menghidupkan kembali budaya gotong royong dalam kehidupan masyarakat dan memantabkan nilai-nilai kemanunggalan TNI dengan rakyat.
“Melalui program TMMD ini, terbukti efektif dalam membangkitkan kebersamaan dan gotong royong masyarakat dalam menghadapi era global yang cenderung individualisme,”ungkap Letkol Inf Zainal Abidin Rambe, S. Sos. 

aktifitas keseharian anggota Satgas TMMD, bergotong royong membangun jalan dan rumah (RTLH) Kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan warga masyarakat setempat tampak semakin nyata.(*)