Tanpa Kenal Waktu, Satgas TMMD 110 tetap semangat

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Tanpa Kenal Waktu, Satgas TMMD 110 tetap semangat

3/20/2021

Peunawa.com l Bireuen -  Debu, asap dan kebisingan alat berat dan lalu lalang mobil Truk yang memauat material menjadi keseharian suasana di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0111/Bireuen  di Desa Alue Limeng Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen , (20/03/21).

Betapa tidak, sejak Desa Alue Limeng menjadi lokasi TMMD suasana tenang pedesaan yang biasanya hanya terlihat aktifitas masyarakat sebagian besar bekerja sebagai petani sawah, kebun menjadi ramai dengan adanya aktifitas TMMD ke – 110 Kodim 0111/Bireuen.

Di hari ke – 19 pelaksanaan TMMD terlihat personel Satgas TMMD dan masyarakat masih tetap semangat bekerja walaupun saat itu matahari cukup terik dan menyengat. Ada beberapa sasaran yang dilaksanakan hari ini seperti penimbunan tanah di halaman Meuasah,  Desa Alue Limeng.

Menurut Letda Inf Sastra Waniman  untuk penimbunan tanah di Menasah hari ini dikerahkan 50 orang personel Satgas dipimpin oleh Serka Hermansyah.


“Dengan adanya kegiatan peninbunan di halaman Meuasah, diharapkan masyarakat bisa lebih nyaman lagi melaksanakan ibadah dan saya juga menghimbau kepada personel yang turut mengerjakan penimbunan dapat memperkokoh silaturahmi dengan maayarakat setempat agar kemanunggalan TNI Rakyat semakin kokoh“