Anggota DPRK Bireuen Yufaidir Buka puasa bersama dengan pengurus Karang Tarun Jeumpa

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Anggota DPRK Bireuen Yufaidir Buka puasa bersama dengan pengurus Karang Tarun Jeumpa

5/09/2021

Peunawa.com l Bireuen - Anggota DPRK Bireuen dari Fraksi Partai Aceh (PA) menggelar buka puasa bersama dan silaturrahmi dengan pengurus Karang Tarun dan Ketua Pemuda se Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen pada Jumat 7 Mei 2021.

Silaturrahmi yang dirangkai dengan buka puasa bersama digelar di salah satu Coffee Geulumpang Payong, hadir Ketua Karang Taruna Bireuen drh. Murdani, ketua Karang Taruna Jeumpa dan serta seluruh ketua pemuda.

Pada kesempatan itu Yufaidir mengungkapkan rasa bahagianya atas kekompakan para pemuda Jeumpa dan Bireuen, ia juga memuji peran Ketua dan pengurus Kabupaten.

"Ini tak terlepas dari peran Ketua pengurus Karang Taruna Kabupaten yang senantiasa melakukan pembinaan ketua pemuda sampai ke desa-desa," ujar politisi Partai Aceh tersebut

Ketua Komisi I DPRK Bireuen itu juga mengingatkan Ketua Pemuda untuk selalu menjaga kekompakan dan silaturrahmi untuk melahirkan ide-ide kreatif demi Bireuen lebih baik kedepan.

"Anak muda adalah Pemimpin kedepan, jangan sampai terjebak dengan hal-hal negatif yang dapat merusak diri sendiri dan dan merusak nama Dearah, saya siap mendukung setiap kegiatan kepemudaan dan Karang Taruna," imbuh Faidir

Sementara itu Ketua Karang Taruna Bireuen drh. Murdani mengucapkan rasa terimakasih kepada Yufaidir yang selalu mendukung setiap kegiatan karang Taruna Bireuen.

"Kita patut berterimakasih kepada Yufaidir karena selalu membangun sinegisitas dengan dengan Karang Taruna dan anak muda di Bireuen," ujar Dani

Murdani berharap kepada Yufaidir untuk selalu menyuarakan aspirasi anak muda Bireuen di parlemen serta mendukung setiap kegiatan kepemudaan.

"Sebagai wakil rakyat kita harapkan Yufaidir selalu mendukung setiap kegiatan kepemudaaan di desa-desa, DPR wajib mensuport kegiatan Usaha Ekonomi produktif dan kegiatan positif lainnya," ujar pria yang akrab disapa Dani Geulanggang tersebut.

Di kesempatan yang sama Ketua Karang Taruna Jeumpa yang diwakili oleh Bendahara Umum, Chalidin atau akrab dikenal dengan Olek mengapresiasi kehadiran seluruh ketua Pemuda se Kecamatan Jeumpa karena telah meluangkan waktu untuk bersilaturrahmi.

"Alhamdulillah hampir seluruh Ketua Pemuda Jeumpa hari ini berkumpul serta berbaur dalam agenda buka puasa bersama yang di prakarsai oleh Yufaidir dan Ketua Karang Taruna Kabupaten," sebut Olek

Mewakili Ketua Pemuda Jeumpa, lek berharap kebiasaan baik ini tidak hanya dilakukan pada bulan puasa saja, tetapi terus dilakukan pada bulan-bulan kedepannya.

"Dengan sering berkumpul akan lahir ide-ide cerdas untuk memajukan Bireuen kedepan, khususnya Kecamatan Jeumpa, kami para ketua pemuda di desa-desa masih butuh bimbingan dari para senior-senior, semoga acara ini semakin mempererat silahturahmi," pungkas Chalidin Olek (Red)